Saya Ingin Menjadi Seperti Kamu Saudaraku ( i want like you brother )

in #indonesia7 years ago

image

Sebenarnya saya punya seorang saudara yang juga merupakan steemians, saya juga belajar banyak dari dia, tapi saya tidak tau kenapa dia tidak ingin steemians lainnya tahu kalau saya itu adiknya.

Actually I have a brother is also a steemians, I also learned a lot of him, but I don't know why he did not want to steemians other know if I was younger brother.

Saya masih Sekolah, saya baru kelas 2 sma. Saya sudah tahu tentang steemit beberapa bulan yang lalu tapi saya waktu itu belum memiliki smartphone, karena saya di tinggal di pesantren makanya orang tua saya tidak mau membeli smartphone untuk saya. Hingga akhirnya kemarin saudara saya membelikan saya sebuah smartphone agar saya juga bisa bermain steemit.

I still school, I am new class 2 high school. I have to know about steemit a few months ago but I time it is not yet have a smartphone, because I was in the living in boarding school so my parents don't want to buy a smartphone for me. until yesterday my brother buy me a smartphone that I can play steemit.

image

Sebenarnya saya mulai tertarik bermain steemit saat saya melihat pendapatan saudara saya, dari situlah saya sangat tertarik untuk bermain steemit. saudara saya hanya membuat postingan kontribusi untuk utopian, dan saya juga sudah mulai melakukan itu berkat bantuan dia.

actually I started interested in playing steemit when I see income my brother, from that's where I am very interested in playing steemit. my brother's just make postings contribution to utopian, and I also have started to do that thanks to help him.

Saya adalah anak kedua dari 4 bersaudara, sekarang sangat mudah belajar steemit karena sangat banyak pengguna steemit sekarang, jadi saya bisa bertanya kepada siapa saja. Kalau saya mengharapkan bantuan dari saudara saya memang tidak mungkin, dia tidak pernah dirumah, dia selalu keluar dengan laptop kesayangannya. Mudah-mudahan suatu saat saya juga bisa seperti dia. Saya sangat mengharapkan bantuan dari seluruh steemians indonesia agar mau membantu saya untuk berkembang di steemit.

I am the second child of 4 siblings, now it is very easy to learn steemit because there are so many steemit users now, so I can ask anyone. If I expect help from my brother is not possible, he never at home, he always came out with his favorite laptop. Hopefully one day I can also like him. I was expecting help from all over the steemians Indonesia to want to help me to grow in steemit.

Sort:  

Keren...thank atas upvote..sudah saya votes back beberapa post saling upvote and komen

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64188.14
ETH 2766.12
USDT 1.00
SBD 2.66