Photography Belalang Walaupun Hanya Selembar Karena Dianya Terbang

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan sebuah foto tanggapan smartphone saya, foto tersebut ialah belalang besar. Saat saya mengambil fotonya saya tidak menggunakan apa-apa, karena kebutulan saat saya keluar rumah saya melihat belalang itu sedang berdiri di atas pohon delima, sayapun langsung memotretnya.

Tapi sayang, saya hanya berhasil memotret selembar saja sebelum dia terbang melayang entah kemana arah tujuan haha.

Belalang ini biasanya kami menyebutnya "DARUET RAYA", belalang ini biasanya hinggap di pepohonan untuk mencari makan. Belalang biasanya dia memakan daun-daunan.

Dulu waktu kecil saya sangat sering pergi kesawah untuk menangkap belakang, tujuannya yaitu untuk main-main.

Sama juga seperti belalang dalam foto ini, saat saya hendak menangkapnya dia keburu terbang, padahal saya ingin menangkapnya dan menjadikannya model photography saya hahaha.

Nah itulah sedikit informasi tentang foto belalang dari saya, semoga terhibur.

Saya ingin memohon maaf kalau penyampaian dan tulisan saya sangat amburadul, dulu saya tidak pernah menulis baru sekarang saya menulis.

Harap bantuannya dari para steemians indonesia yag sudah lama berkecimpung di dunia steemit.

Sort:  

Karna hanya selembar sehingga gambar ini terlihat spesial @taufit

Hahaha terima kasih kawan.

Iya sama-sama, @taufit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67584.80
ETH 3438.61
USDT 1.00
SBD 2.70