You are viewing a single comment's thread from:

RE: Urusan Amat Mau Posting Plagiat Atau Asal, Sok Tahu!

in #indonesia7 years ago

waaaah....postingan yang sangat bermanfaat kak mariska,
saya sempat juga mencomot sebagian isi dari salah satu website tertentu untuk mendukung postingan saya,akan tetapi selanjutnya saya sadar kalo mereka yang menulis itu pasti bekerja keras peras otak untuk menghasilkan karya atau tulisan tersebut, saya jadi makin termotivasi untuk bisa buat postingan yang lebih baik dan bagus lagi serta bermanfaat juga pastinya...postingan kakak sangat berguna...sekali lagi terima kasih ya kak...mohon bimbingan juga,sebab saya ini pemula..terima kasih

Sort:  

Tidak apa perlahan-lahan membuat posting, yang penting original dan semua juga ada proses untuk menjadi lebih baik... sabar, tenang, dan fokus ya @taufik98. Salam hangat selalu...

terima kasih untuk bimbingan nya kak...
salam hangat selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58188.83
ETH 2585.51
USDT 1.00
SBD 2.40