Memancing

in #indonesia7 years ago

Assalamualaikum.
Selamat sore sahabat steemit semua nya.
Semoga hari ini lebih baik dari pada hari sebelum nya,
Hari ini saya ingin membagikan cerita tentang memancing di Peudada kabupaten Bireuen.


image


Mungkin sahabat steemit semua nya bertanya apa kah saya mendapat ikan atau tidak.
Sahabat-sahabat sendiri pasti mengerti akan keadaan yg nampak jelas di foto tersebut.
Air nya yang keruh dan Air nya yang dingin, yang mengakibat kan tidak dapat nya ikan saat saya memancing.


image


Bagi saya memancing itu bukan hanya untuk mendapat kan hasil yang nyata.
Akan tetapi kenikmatan dalam hobi memancing itu sendiri, melatih kesabaran kita.
Banyak lah manfaat yang saya dapat kan saat saya me mancing.


image


Sekian dari saya semoga artikel ini bisa berkenan di hati anda semuanya.
Salam Hormat saya untuk sahabat steemit semua

Sort:  

Jelas... Engkop Pit.

Engkot jelas tapi hana di kap bang Ie leupi than and kutoe... Biasa jih lagenyan keadaan ie na ungkot semilang... Tpi hana roh me saboh... Kasian, kasian, kasian.

Lage hidro keuh pit😂

Ada ikan duyung gx??

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65