Introduce my self

in #indonesia7 years ago (edited)

image

Perkenalkan saya Tarmizi Sulaiman, dengan nama akun tarsteem. Bermula tertarik dengan steemit karena melihat teman-teman tiap hari berada diwarung kopi dengan kesibukan masing-masing, baik dengan Hp maupun dengan Laptop, saya berpikir apa yang mereka lakukan tiap hari hanya membuang-buang waktu saja, sangking penasaran saya menanyakan pada mereka, tentang apa yang mereka Lakukan, dan setelah mereka jelaskan baru saya megerti ternyata banyak hal positif yang mereka lakukan paling tidak memperlancar menulis sekaligus mendapat pemasukan.

Walaupun saya sendiri pendatang baru dalam hal ini, bagi saya tidak mengapa disamping kesibukan saya sebagai pekerja sosial yang tergabung dalam pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat ( IPSM) Kabupaten Aceh Utara dan Program Edi Fadil "Cet Langet Rumoh" saya merupakan salah satu relawan edi fadil dalam membuat rumah duafa yang

sumber dana dari pemirsa facebook dan rumah pertama yang kami kerjakan berada gampong Lhok Gajah Kecamatan Sawang Aceh Utara.

Saya beralamat digampong Kuala Dua Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara.

Terima kasih kepada para senior steemit indonesia dan komunitas NSC.

Sort:  

welcome on board!

yes both friends.

pocketsend:101@tarsteem, have fun!

Successful Send of 101
Sending Account: cron
Receiving Account: tarsteem
New sending account balance: 979639
New receiving account balance: 100
Fee: 1
Steem trxid: 6bb593521522f0b2fbac0db742770b0fb9953975
Thanks for using POCKET! I am a confirmer bot for fun, view my source confirmer code here. Don't know what a POCKET Token is? Here is a link to the official announcement post.

I give you an upvote check my Steem power
give me follow and i will support you in the future .

ok thanks and i will do the same too.

Wah, ada pak tar. Saleum teuka @tarsteem. Salah satu pekerja sosial yang tidak diragukan lagi elektabilitasnya. Sukses selalu bang.

Meuah beurayek that tgk bukhari nyo baro lon balah,neu maklum lon baro lam hai nyo.

Saleum teuka kepada @tarsteem, semoga anda bahagia disini...

Sama-sama rakan yusrizal.

Welcome to steemit have fun :)

Saleum teuka kepada @tarsteem, semoga anda bahagia disini...

Hai, hello @tarsteem.. Welcome di Steemit! Suka bertemu anda di sini.. telah diupvote.. :^)

Selamat bergabung kawan, semoga sukses disini. Salam kenal😊

Amin moga kita sama-sama sukses.terima kasih kawan atas smuanya.

Welcome ☺️ teman
Semoga bertahan dan betah di nangroe steemit

Ya bu silvi tentu saja bimbingannya sangat saya harapkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64854.61
ETH 3478.75
USDT 1.00
SBD 2.52