I and Steemit Komunitas indonesia.

in #indonesia7 years ago (edited)

Assalammulaikum......

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sahabat steemian ini lah saya yang mencoba memesuki area steemit yang tak tau apa tentang steemit tetapi saya suka dan bertanya kepada kawan setempat dan dia juga baru memulainya dalam pekerjaan steemit tersebut. kawan saya tersebut meceritakan semua tentang steemit yang dia tau hanya sekedar saja tetapi didalam cerita dan penjelasan yang dia berikan kepada saya, saya pikir menarik untuk mengikuti steemit nya.
image


HARAPAN

Dalam gabungan saya ke steemit ini harapan yang ingin dan saya tunggu2 cuma sama teman tema bagaimana cara supaya sahabat steemit semua bisa menerima saya dengan baik untuk bimbing saya dalam pembelajaran atau di mana kan dengan kata laen beri informasi, tegur dimana ada kesalahan saya dalam memposting nya atau penyusunan kata-kata baik dan benar.

image


SALAM STEEMIT KOMUNITAS INDONESIA

Follow Me @tantawi

Upvote


Sort:  

Selamat datang..

Selamat datang kembali kawan.
Terimakasih banyak sudah mau memberi komentar kepada postingan saya malam ini, saya harap kita bisa selalu berkomunikasi seperti ini dan bisa memberiku informasi apa saja tentang steemit.
Saya senang bisa bekerja sama dengan anda @acehnews
SALAM STEEMIT KOMUNITAS INDONESIA

Walcom to steemit @tantawi

Terimakasih banyak @rinaldi
Saya senang sekali karna sudah mau mempehatikan saya dalam steemit ini, Alhamdulillah saya bertambah kawan lagi malam ini.
Follow Me @tantawi

SALAM STEEMIT KOMUNITAS INDONESIA :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63570.02
ETH 3400.95
USDT 1.00
SBD 2.56