Abuwa Coffee, Markas Para Jurnalis

in #indonesia7 years ago (edited)


Hari ini, Kamis 11 Januari 2017 saya singgah di sebuah caffe yang diberi nama dengan Abuwa Cafee.

Caffe tersebut salah satu tempat berkumpulnya Wartawan yang ada ei Aceh Utara dan kota Lhokseumawe,

Selain menyesaikan tugas jurnalistik mereka juga memanfaatkan layanan wifi gratis untuk melakukan postingan di steemit.



Kawan jurnalistik ditempat itu saya lihat begitu semangat menulis di steemit walau hasilnya masih dikatagori rendah sama halnya seperti saya.

Namun dari itu, saya sangat kagum kepada mereka yang tidak pernah iri terhadap orang lain walau postingannnya sederhana tapi mendapatkan nilai tinggi.

Tapi mereka selalu mengatakan, kami tetap berusaha jikapun ada yang memberi nilai suara yang tinggi, itu adalah rejeki kami.

Kata salah seorang Steemians @mulyadi.alwi.

Salam dari saya @taministy

Sort:  

Sep bereh kira ju hai. Good job @taministy

The senior director at the NSC for the Middle East is retired Col. Derek Harvey, an Arabic-speaking intelligence officer with a Ph.D. who served as the head of the U.S. military cell examining the insurgency in Iraq in 2003.

Vote balik sob ya

Sudah kami upvote..

krak...bos droe kuh....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61123.62
ETH 2642.27
USDT 1.00
SBD 2.59