Virus Steemit

in #indonesia7 years ago

Sahabat steemian.

Virus.jpg

Sa'at ini perkembangan steemit di Indonesia, khususnya Aceh semakin mewabah dan tak terbendung, laksana virus yang berkembang sangat cepat, menular kemana-kemana dan pada siapa saja, sehingga tak kenal jabatan, status sosial dan tempat tinggal.

Jangan heran bila di Aceh yang mempunyai akun steemit orang - orang hebat sekaliber @ayijufridar (Novelis Aceh), @zainalbakri (mantan wartawan metro tv), @masriadi (novelis dan wartawan senior), dan rismanrachman (Co-Founder/CEO www.acehtrend.co), @abunagaya (pengusaha muda), @steem77 (Public Relation NSC, Peace Worker, Humanitarian Worker). Jangan lupa juga qurator steemit Indonesia @levycore dan @aiqabrago tinggal di Lhokseumawe

Tadi beberapa nama yang saya tuliskan adalah orang - orang succses di jagad per-steemit-an, dan saya yakin masih banyak yang lebih keren lagi, namun saya tidak begitu kenal. Dan setau saya dari kalangan Abdi Negara banyak juga yang menjadi steemian, semisal @dsatria (dosen senior salah satu universitas terkemuka di aceh), dan @mukhtarjuned (pegawai PLN), dan saya yakin masih banyak sahabat lain yang punya karier mentereng diluar sana tapi juga jadi steemian, bila sahabat kenal dan pengen nambahin, silahkan saja tambahkan dikolom komentar.

Lantas kenapa mereka jadi steemian, saya yakin alasan utamanya pasti bukan semata-mata uang, walau mereka juga butuh uang. Dan untuk jelasnya apa motivasi terbesar mereka mau bergabung di steemit, pasti akan saya tanyakan langsung secara face to face.

Sahabat steemian berikan saya waktu untuk bertanya, dan jawaban mereka akan saya tuliskan di post saya selanjutnya, untuk menjadi motivasi kita di dunia steemit.

Terima kasih sudah sudi bergabung dan membaca tulisan saya, saya sangat senang bila sahabat upvote / resteem / tulisan ini, dan janga lupa follow saya
Saleum @tajubanba (belajar menulis dan menulis apa saja)

Taju Steemit 7.jpg

Sort:  

Uk smentara cuman bisa komen, Lanjutkan!

Postingan yang bermamfaat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61346.78
ETH 2637.99
USDT 1.00
SBD 2.58