Perbedaan Dalam Persatuan

in #indonesia7 years ago

Sore sahabat stemians

Ini cerita saya hari ini

IMG20171219105010.jpg

Berasal dari daerah yang berbeda, suku yang berbeda kami bisa berkumpul bersama dengan tekad memberdayakan masyarakat desa.

Ya, saya berasal dari pesisir utara Aceh, tepatnya Kabupaten Aceh Utara, kawan saya ada yang dari Gayoe Lues, Singkil, Langsa dan Banda Aceh.

IMG20171219161820.jpg

Kadang mereka berbincang - bincang dengan bahasa ibunya, dan saya memakai bahasa Aceh pesisir, tak ada yang jadi masalah diantara kami.

Kami saling menghargai, memahami walau bahasa tidak saya mengerti, dan sepakat untuk berkomunikasi dalam acara resmi dengan bahasa Indonesia.

IMG-20171219-WA0049.jpg

Saya berkesimpulan inilah Aceh yang sebenarnya, yang terdiri dari banyak suku, banyak bahasa, beda kebiasaan, tapi tetap dalam bingkai silaturrahm.

Salam @tajubanba untuk semua sahabat steemians yang telah mengikuti dan belum mengikuti saya. Salam Komunitas Steemit Indonesia (KSI) dan Nanggroe Steemit Community (NSC).

Terima kasih yang tak terhingga buat kurator Indonesia @aiqabrago,@levycore dan @mariskalubis yang terus membantu dan memperkenalkan steemit kepada stemian Indonesia

Taju Steemit 1.jpg

IMG-20171030-WA0000.jpg

Sort:  

mantaapp kereenn abiissss

Jadi malu.... hiks hiks

Bek tuwo balek beh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68530.21
ETH 2695.40
USDT 1.00
SBD 2.72