Pesta Perkawinan

in #indonesia6 years ago (edited)

Dear sahabat steemians dimanapun berada, selamat berakhir pekan bagi anda yang sedang berlibur di hari ini.
Hari ini saya menyempatkan diri untuk memenuhi undangan pesta perkawinan rekan sebangku saya kuliah.

image

Sungguh suka cita yang sangat luar biasa bagi saya secara pribadi. Dapat bertemu dan bisa berpose bersama rekan saya efendi yang hari ini akan memasuki pergantian status dari masa lajangnya.

image

Selamat kepada rekan saya, semoga bisa membina rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.

image

Semoga bisa menjadi calon ayah yang bijaksana dan amanah.aamin.

Regards

syehwan

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Semoga awet sampai jadi kakek nenek

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63362.14
ETH 2592.64
USDT 1.00
SBD 2.80