Yuk Kita Bisnis kecil Crypto Gaya ARK dan STEEM

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai semua.. oke mungkin anda bingung apa yang anda lakukan jika memiliki koin ARK dan STEEM , maaf ini hanya ide gila Saja , tetapi bisa di pakai sebagai kontribusi kita sebagai pengguna Crypto .

saat ini saya dan @amuchtar sedang menjalankan metode bisnis kecil Crypto gaya ARK dan STEEM.

Ok bisnis yang saya coba pertama kali adalah mencoba melakukan pencairaan kecil , saya yakin anda pernah mengenal aplikasi . Jika mendengar whatsarround , mungkin Anda tahu cara penggunaannya, hanya berfoto dan kemudian kita mendapatkan reward. Ok apakah anda sudah merasakan withdraw dari whatsarround ? Saya yakin tugas anda berat Anda harus mengumpulkan 2070 coin untuk membeli ETH baru anda bisa Withdraw ETH anda.

Ok saya punya solusi biar saling menguntungkan Anda pun bisa menjual wow anda untuk melakukan pencarian kecil , walaupun anda hanya memiliki 12 coin shot di whatsarround 😊 nah bagaimana caranya

Oke disini saya dan @amuchtar akan membuka penawaran seperti itu

  • Saya memiliki 132 foto di whatsarround dan membutuhkan 132 wow , saya akan membayar anda 1.32 STEEM atau 1 ARK.
    jika Anda memberikan Wow ke 132 foto itu.

@amuchtar memiliki 82 foto di whatsarround dan membutuhkan 82 wow . @amuchtar akan membayar 0.82 STEEM atau 0.5 ARK jika Anda memberikan 82 wow ke foto @amuchtar di whatsarround .

Persyaratan :

  • Harus punya akun Steemit
  • Harus punya dompet Ark jika belum punya download dahulu.

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.ark.wallet.mobile

Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan.

Atau ke sini https://t.me/arkindonesia

Yang belum punya akun whatsarround
Silahkan mendaftar dahulu 😊
Bisa gunakan refferall saya

Saya tidak punya Wow

Anda harus membeli dahulu WOW menggunakan shotcoin anda di Market internal whatsarround sebagai kontribusinya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62676.37
ETH 2581.43
USDT 1.00
SBD 2.72