genesis mining mengentikan kontrak bitcoin!!

in #indonesia7 years ago

genesis.png

seperti yang kalian tau genesis mining adalah cloud minning yang terpercaya dan sudah terbukti membayar yang saat ini banyak di gunakan oleh para miner untuk mendapatkan bitcoin.

tetapi sejak pertengahan bulan agustus ini genesis mining mehilangkan kontrak untuk menambang bitcoin !! ? tidak ada kejelasan kenapa kontrak ini di hilangkan mungkin karna kontrak tersebut sudah menyapai limitnya..

jdi bagi kalian yang berencana invest untuk menambang bitcoin di genesis mining lebih baik kalian cari aternatif lain karna di genesis mining saat ini hanya tersedia kontrak mining monero dan ether dengan lama kontrak selama 2 tahun.

Sort:  

Postingan yang bagus kawan, saya sangat senang bisa melihat postingan Anda. Saya mencoba menyimak dengan baik dan berharap bisa mendapatkan sesuatu yang berarti. Akhirnya sesudah melihat sampai akhir saya menemukan informasi, pengetahuan dan pengalaman terbaru melalui postingan anda.

saya berharap kita akan terus bisa berkomunikasi dan bertukar informasi melalui media ini. saya mencoba untuk mengikuti dan mensupport untuk upvote anda meski SP saya terbilang masih lemah, Namun perlahan-lahan saya mencoba untuk meningkatkan itu, saya merupakan pendatang baru di Steemit dan baru bergabung pada 1 Agustus lalu, meskipun baru terbilang pengguna baru, sekarang rating saya sudah di posisi 47, bagaimana itu bisa terjadi ? saya punya trik dan cara tersendiri yang sudah saya pelajari sebelumnya pada saat mengelola sebuah website pribadi, yang disebut dengan SEO. Saya tidak bermaksud untuk mempromosikan diri, saya hanya ingin sedikit berbagi dan merasa senang jika anda ,menghargai itu, mohon maaf bila sudah hadir dikolom komentar anda, senang bisa berkenalan dengan Anda, saya harap ini akan berkelanjutan, terimakasih.

saya punya postingan terbaru yang mungkin bisa anda simak untuk menambah wawasan dan informasi Anda. Selamat menikmati !

https://steemit.com/indonesia/@ponpase/tradisi-unik-ini-sudah-ada-sejak-kesultanan-raja-aceh-there-is-a-unique-celebration-in-aceh-2017830t03417487z

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59121.51
ETH 2993.55
USDT 1.00
SBD 3.78