Flowers Cassia Agustifolia (Bunga Senna) COLORCHALLENGE YELLOW

in #indonesia7 years ago (edited)

Dear Steemian

Hari ini Saya Akan Menulis Tentang Bunga Senna Dan Membagikan kepada Semua Steemian.
Fotografi Bunga Jenis Ini @sweett ambil dari Smartphone Kamera

BUNGA SENNA DAN JUGA BUAHNYA TERLIHAT SANGAT MANIS





Hari Ini Juga Tepatnya Tantangan Warna Yellow (Color Challenge) Sekaligus Sweett Ikut Serta Mengambil Bagian, Bunga Ini Adalah Tanaman Bisa Digunakan Sebagai Herbal Atau Kesehatan Semacamnya Menurut Sweett Baca Dari Beberapa Tulisan

Kepada Kurator Indonesia Yaitu @aiqabrago dan @levycore Lihatlah Kami Sekali-kali, Saya Ikut Memposting Konten yang Original Milik Saya Sendiri, Dan Saya Ikut Menjadi Salah Satu Pengikut Kalian Berdua


Follow @sweett Jangan Lupa ya Teman-teman

Sort:  

Nice and original pics..!!!
Vote me back, please..!!!

Thank You Very Much My friends @iskandar05
Yang penting jangan sampai kita melanggar aturan Steemit ya kan ,,
Hehehehehehe
Karena bisa fatal akibatnya kalau kita melakukan plagiat atau hal semacamnya !!
Aku siap Follow You ,,
RESTEEM All My post @sweett

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57710.10
ETH 2439.74
USDT 1.00
SBD 2.33