Ketika Ilmu Digali

in #indonesia7 years ago

image

Saya tidak tahu ingin memulai dari mana. Cerita mengesankan terjadi dalam beberapa jam saja.

Dari awal saya mendengar kata Steemit sampai sekarang masih merasa bergejolak. Apalagi setelah saya mengikuti berbagai cerita menarik dari senior-senior Steemians.

Beberapa menit kemudian saya terpaku akan pengalaman mereka. Apalah daya saya yang masih pemula, hehe...

Sebuah kebanggaan bagi saya bisa bergabung dengan Bireuen Steemit Community (BSC). Selain bisa berbagi ilmu, di sini saya juga mendapatkan teman yang sangat luar biasa.

Sedikit yang tertangkap oleh nalar saya bahwa membaca adalah perintah tuhan dan menulis adalah sunah nabi. Ketika mendengarkannya, saya merasa seolah ada dorongan lebih kuat untuk terus belajar dan belajar agar ke depan bisa seperti Steemians lainnya

Alhamdulillah saya berkesempatan hadir di acara Steemit Workshop Writing yang dibuat BSC pada hari Minggu 12 November 2017 di Starblack Coffe Bireuen. Banyak ilmu yang telah saya dapatkan diacara pelatihan itu.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada @dsatria yang telah mengundang saya. Juga kepada sponsor utama acara seperti @razack-pulo, @dokter-purnama dan semua panitia dari BSC seperti @bahagia-arbi, @dodybireuen serta yang lainnya.

Salam kompak selalu dari saya pendatang baru di Steemit.

Kutablang, Senin 13 November 2017.
@susisulastri

Sort:  

Salam kenal dek susi.. ayo ajak kawannya bersteemit

Salam kenal kembali kak
Alhamdulillah sejauh ini baru satu orang yang berhasil saya ajak bergabung di steemit

Boleh saya tahu grup wa steemit. Saya ingin bergabung

Seru.... Satu orang Steemian cewek dalam barisan foto bareng. Hehehe...

Primadona itu pak
Hahahah

Alhamdulillah.. teruslah menulis.. semoga berkah ilmu yang didapat..

Amin amin amin pak

Semoga ke depan akan semakin dahsyat dlm menulis.di Steemit. Semangat, dan maju terus dek.

Good luck..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61840.18
ETH 2589.24
USDT 1.00
SBD 2.55