Pencerahan Jiwa

in #indonesia7 years ago

Siang sahabat...
Siang ini saya mau berbagi akan kegiatan rutin ditempat kerja saya,dimana setiap Rabu kami mengadakan Pengajian(Pencerahan Jiwa).
Kegiatan ini dulu nya sudah sempat diterapkan dilingkungan kerja ini,namun karena ada beberapa hal sehingga kegiatan ini juga sempat vakum beberapa waktu.
Nah.,alhamdulillah ditahun 2017 ini sudah dimulai kembali kegiatan pengajian ini.
Dimana kegiatan ini sangat lah bagus dan berguna buat kami,dan saya khususnya ..dikarenakan dengan kesibukan sebagai wanita pekerja,dan bejibun nya pekerjaan sebagai Ibu Rumah Tangga sehingga kami tidak sempat lagi pergi ke tempat2 pengajian atau majlis majlis ta'lim lainnya..tapi dengan adanya kegiatan pengajian di puskesmas alhamdulillah setidak nya dalam satu minggu adalah ilmu agama yang saya dapat...
Kegiatan pengajian ini diadakan dengan memanggil ustadz ke puskesmas,jam nya pun disesuaikan dengan jam istirahat sehingga tidak mengganggu kegiatan pelayanan pasien di puskesmas.semoga kegiatan ini tetap berlangsung selamanya...dan semoga kami semua dan saya khususnya dapat mengambil manfaat dari pembelajaran agama ini,sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari...
Aamiin..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62471.79
ETH 2621.42
USDT 1.00
SBD 2.56