My life...

in #indonesia7 years ago

Selamat malam semua nya....
Nggak kerasa ya.....udh lama banget nggak nulis lagi di layar steemit..
Gimana kabar temen temen stemania ??
Semoga selalu sehat dan baik2 aja ya....
Eummmm....
Saya nggak tau mesti mulai darimana....tp malem ini perasaan saya agak sedikit nggak enak....nggak karuan...yang saya sendiri juga nggak tau apa sebab nya....
Mungkin inilah yg namanya GALAU kali ya..??
Eeumm...may be...
Satu hal yang mau saya tulis disini...adalah tentang proses itu sendiri...dimana proses apapun itu...pahit getir...suka duka...enak nggak enak...namun ttp harus dijalani dan dilewati... Terkadang saya harus tutup itu semua dengan tetap tersenyum seolah2 bahwa saya baik2 aja....
Terkadang saya harus menutupi dengan tertawa...hanya untuk menunjukkan bahwa saya bahagia....
Hmmm...entahlah...kapan proses ini akan berakhir...
Met malem semua...selamat beristirahat...

Sort:  

Hai, halo @susi! Diupvote ya..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60035.79
ETH 3187.54
USDT 1.00
SBD 2.45