Anggrek, si cantik yang mempesona.

Selamat malam sahabat steemians, saya sudah menyukai bunga anggrek sejak saya masih remaja dulu. Bagi saya bunga anggrek adalah salah satu bunga yang istimewa, selain bentuknya yang unik anggrek juga memiliki warna yang beragam sesuai dengan jenisnya.
IMG_20171223_161012-01.jpeg
Saat ini banyak sekali tempat penjualan bunga yang menjual aneka jenis bunga anggrek. Baik anggrek lokal maupun anggrek dari luar negeri. Namun saya pribadi sangat suka dengan anggrek dari kalimantan. Meskipun anggrek dari kalimantan agak susah dijumpai.
IMG_20171223_160256-01.jpeg
Merawat bunga anggrek tidaklah terlalu rumit, apalagi sekarang banyak dijual pupuk peransang akar dan peransang bunga anggrek, sehingga tanaman anggrek kita cepat berkembang.
Sekian dulu untuk postingan kali ini, lain kali akan saya posting kembali tentang bunga anggrek. Terimakasih bagi sahabat steemians yang telah membaca tulisan saya. Salam sukses.

Sort:  

Sungguh anggrek yang sangat indah.
Terus berkarya @susanlhokseumawe

Nice Flowers

postingan yang bagus ibu susan.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95