You are viewing a single comment's thread from:

RE: Batik Doodle Indonesia #6: Hong Bird (Bilingual)

in #indonesia7 years ago

selamat pagi untuk anda @mariska.lubis

bandung memang tiada duanya di indonesia @mariska.lubis
apalagi model batik seperti yang anda tampilkan, sangat jarang ada motif ini, sangat bagus, cocok untuk dipasarkan kedaerah aceh khususnya dan keseluruh indonesia umumnya ... heheheh

salam @sultan-aceh

Sort:  

Selamat pagi juga @sultan-aceh.

Kami di Bandung memang dituntut harus terus kreatif karena kami tidak akan bisa berkembang bila hanya mengandalkan kerja pada orang lain, lowongan kerja sangat sempit dan penghasilan pun tidak seimbang dengan mahalnya harga barang-barang. Motif batik ini memang bisa dibilang cukup langka dan jarang sekali yang membuatnya. Rencana saya ke depan memang ingin sekali membuat semua desain motif batik Indonesia yang saya buat untuk dijadikan kain agar bisa disebarluaskan ke seluruh Indonesia.

Salam hangat selalu.

o..ya ...
sangat bagus ...
saya juga pernah memasarkan produk DISTRO dari bandung, jenis batik KAOS ...
saran saya, coba anda desain jenis batik untuk aceh, saya akan membantu anda, melobi pemerintah aceh dan pemerintah kota lhokseumawe ok...

sukses untuk anda dan rekan semua disana.

Kalau di sini kaos dan aneka produk fashion memang luar biasa, begitu juga dengan makanan dan minuman, sepertinya Bandung selalu menjadi acuan untuk itu. Banyak sekali produksi Bandung yang dibawa ke berbagai daerah dan bahkan manca negara, seperti Malaysia pun banyak sekali pedagang datang untuk membeli dan menjual kembali di sana.

Wah @sultan aceh, saya sebenarnya sudah membuat batik untuk Aceh, namun belum saya tampilkan. Ada beberapa daerah lain juga yang sudah saya buat dan masih saya simpan. Coba yah nanti saya tampilkan dan terima kasih sekali untuk sarannya.

Saya salut dengan semua perjuanganmu @sultan-aceh! Semangat!

wah ...wah ...
itu sangat bagus @mariska.lubis

semakin lama anda menyimpannya...maka semakin lama pula keberhasilan itu menghampiri anda @mariska.lubis

Saya siap memperdagangkan dan mempromosikan karya anda di aceh.
saya juga siap memperjual belikan di pasar aceh ak...

@mariska.lubis

keberuntungan bukan semata yang kita cari,
keberunyungan akan datang sendirinya disaat bekerja.
kemauan yang membuat seseorang menjadi pengusaha.
kesempatan menjadi modal utama bekerja

sukses untuk anda ok @mariska.lubis

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54260.52
ETH 2284.10
USDT 1.00
SBD 2.30