You are viewing a single comment's thread from:

RE: Don’t Be Too Fast Losing the Ball (Bilingual)

in #indonesia7 years ago

Salam Kepada Kurator Indonesia @aiqabrago

sangat indah bila dibandingkan dengan Kata berdiam,
tanpa berusaha bang @aiqabrago

Dalam kehidupan ini, memang benar seperti saya kutip dalam postingan abang @aiqabrago

memegang bola ada sebuah kesempatan meraih kesuksesan. Ketika bola berada dalam penguasaan kita, maka harus dikuasai sebaik mungkin dialirkan dari lini ke lini, dari kaki ke kaki sambil mencari celah untuk menciptakan gol. Jangan memberikan umpan kepada kawan yang posisinya tidak siap menerima umpan, misalnya karena sedang dikawal ketat oleh lawan.

saya telah mengalami itu bang @aiqabrago
tapi sekarang, jari- jari saya tidak memperdulikan apapun dilapangan, huruf demi huruf yang saya tekan, gawang pun telah tercipta dengan hasil gambar asli dari kamera untuk postingan setiap hari, walaupun ada lawan yang sebagian teman, ingin menjatuhkan saya, tetapi saya telah duluan menciptakan Gol demi gol setiap hari sampai sekarang, ke postingan saya.

terima kasih.
Salam @sultan-aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63062.73
ETH 2687.13
USDT 1.00
SBD 2.54