Fantastic video rare and odd beetles long blue in indonesia - aceh (Bilingual)

in #indonesia7 years ago

20180102_122644.jpg


SULTAN-DESIGN-2.png


Video is laying

Klik video 1 di atas ( Video 1 Click Above )


sultan-design.png


Video fantastis kumbang biru langka dan aneh di indonesia

Fantastic video of rare and weird blue long beetle in indonesia

steemian

Anda akan melihat dan membaca kembali di blog posting saya
tentang seekor kumbang yang langka dan unik, Setelah beristirahat lama hari ini, saya mulai berjalan di hutan kecil yang berada di daerah saya di Indonesia - aceh.

you will see and read back in my post blog
about a rare and unique beetle., after a long break today, I started walking in a small forest that was in my area of ​​Indonesia - aceh.

Setelah menempuh perjalanan sekitar beberapa jam,
melihat ke kiri dan ke kanan, pandangan saya tertangkap dalam kumbang kecil ini
karena warnanya sangat mengkilap, apalagi diterangi oleh sinar matahari dari celah pohon, disekitar saya.

After traveling about a few hours,
looking left and right, my view was caught in this little beetle,
because the color is very shiny, let alone illuminated by the sun from the crevice of the tree, around me.

Setelah semua selesai, dalam pengambilan video dan gambar, saya pulang ke rumah, karena cuacanya tidak mendukung karena hujan.

after all done,in the taking of video and pictures, I went home, because the weather was not supportive because of the rain.

Disini saya masih belum tahu nama hewan unik yang saya dapatkan di tahun 2018, walaupun saya sudah mencari di media lain, dan pada media yang memberi nama jenis kumbang ini, jadi saya bisa posting materi, pagi ini saya hanya beri nama, sesuai warna kumbang ini.

HereI still do not know the name of the unique animal that I got in 2018, although I have searched on other media, and on the media that provide the name of this type of beetle, so I can post material, this morning, I just give the name, according to the color of this beetle.

Ada saran dan komentar dari steemian, saya senang menerima.

any suggestions and comments from the steemian, I am happy to accept.

Lihat lah gambar di bawah ini :

Take a look at the picture below :


20180102_122414.jpg

Image of beetle laying eggs


20180102_122507.jpg

Image of beetle laying eggs


20180102_122708.jpg

Image of beetle laying eggs


20180102_122718.jpg

Image of beetle laying eggs


20180102_122742.jpg

Image of beetle laying eggs


video the beetle is looking for a place to spawn

Klik video 2 di atas ( Video 2 Click Above )


20180102_132352.jpg

the beetle image looks for a place to spawn


20180102_132236.jpg

the beetle image looks for a place to spawn


20180102_132241.jpg

the beetle image looks for a place to spawn


20180102_132337.jpg

the beetle image looks for a place to spawn


20180102_132343.jpg

the beetle image looks for a place to spawn


20180102_132226.jpg

the beetle image looks for a place to spawn


semoga apa yang anda lihat di video ini, bisa bermanfaat bagi semua steemian, agar kita bersama-sama membangun tumbuh di komunitas Steemit.

hopefully what you see in this video, can be beneficial for all steemian, that we must together build a grow in a community Steemit.

Terima kasih telah mengunjungi dan melihat fotografi dan video di blog saya

Thank you for visiting and looking photography and video on my blog

salam @ sultan-aceh

regards @ sultan-aceh


  • Camera Photo Nikon Outo Selector
  • Camera Video Nikon Outo Selector
  • Location Indonesia forest - aceh
  • Videographer @sultan-aceh
  • Photographer @sultan-aceh

Sort:  

Keren bang @sultan-aceh. Saya jadi terinspirasi dengan postingan ini. Semakin semangat dalam menjejaki lingkungan dan mencari yang langka-langka 😊

keren bang postnya..... @sultan-aceh

Good post

Postingan @sultan-aceh selalu berkualitas tinggi dan memukau.. Keren bg.. 😎

Postingan @sultan-aceh memang keren2. Banyak foto2 dan vidio langka di postingan bang @sultan-aceh. Bang @sultan-aceh memang sangat kreatif. Salut dan bangga dengan @sultan-aceh.

penemuan yang spektakuler nyan bagn sultan, memang langka semoga teman yang ahli biologi dan serangga tahu masuk ke dalam klasifikasi mana dan namanya apa. terimakasih postingnya. Aceh Naggroe kaya tidak hanya minyak dan gas tapi Flora dan Faunanya juga hutan lindungnya menjadi Paru-paru dunia.

Wow bereh that foto macro jih bg,,, terimakasih atas postingannya.. saya juga barussn ada posting macro. Baru belajar juga sebenarnya. Baru satu foto. Mohon bimbingan dan arahannya. Salam kenal salam ksi

postingan yang bagus bang @sultan-aceh, kumbang memang sudah sangat langka saat ini.

Ditempat saya kumbang biru masih sangat mudah ditemukan dan tidak tergolong langka, karena saya tinggal di pedalaman dan Desa terjauh dalam kecamatan kami.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60220.70
ETH 2591.99
USDT 1.00
SBD 2.55