#SukaMoto | #90 | Memotret Band Akustik

in #indonesia6 years ago

Hai teman-teman.

Beberapa waktu lalu sebelum Lebaran aku sempat menonton live accoustic band di sebuah Cafe. Kebetulan yang main ini adalah band dari temen-temenku di sekolah dulu.

IMG-20180624-WA0002.jpg

IMG-20180624-WA0003.jpg

Aku mendapat kabar mereka akan perform di Cafe sehari sebelumnya dari temenku. Kemudian aku coba cek jadwalku dulu. Kalau pas kosong aku bisa merapat dan menonton perform dari mereka.

Hari itu sebenarnya ada jadwal tapi akhirnya aku bisa sesuaikan jadwalnya. Sama-sama bisa jalan semua. Jadwal pekerjaanku jalan dan aku juga bisa melihat temen-temenku perform di Cafe.

IMG-20180624-WA0001.jpg

IMG-20180624-WA0000.jpg

Aku sengaja membawa kamera untuk memotret mereka. Sekalian aku belajar untuk memotret panggung. Karena kata teman-temanku di komunitas fotografi kalau memotret panggung itu bukan pekerjaan mudah. Kalau menurutku karena ini konsep yang akustik harusnya lebih mudah. Berbeda dengan panggung yang banyak gerak dan dinamis.

Hasilnya memang masih belum sempurna. Aku coba olah ke warna hitam putih agar lebih dramatis.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64876.15
ETH 3157.35
USDT 1.00
SBD 2.55