#SukaMoto | #89 | Liburan Ke Taman Bunga

in #indonesia6 years ago

Hai teman-teman.

Mohon maaf lahir batin ya. Aku baru bisa online kembali. Setelah lebaran kemarin lumayan banyak pekerjaan dirumah. Bantu Ibu untuk Bersih-bersih.

Kali ini aku akan berbagi cerita tentang liburan bersama keluarga di taman bunga. Lokasinya memang berada di daerah pegunungan. Hawanya agak dingin apalagi ketika menjelang sore. Aku juga sudah persiapan dengan membawa jaket.

IMG-20180623-WA0009-01.jpeg

IMG-20180623-WA0011-01-01.jpeg

IMG-20180623-WA0010-02.jpeg

Jarak tempat wisata dengan rumahku lumayan jauh. Hampir 2 jam lebih kurangnya. Perjalanannya cukup lama apalagi musim Lebaran seperti ini jalanannya padat dan lumayan merayap. Untungnya perginya beramai-ramai sehingga tidak bosan selama di perjalanan. Aku di perjalanan juga sempat memotret pemandangan yang dilewati oleh mobil yang aku naiki.

Sesampainya di tempat wisata tersebut suasananya sangat ramai. Hari libur biasa saja ramai sekali suasananya. Apalagi kondisi seperti sekarang yang semua orang memburu tempat wisata yang baru-baru. Tempat parkir juga penuh. Driver yang membawa aku dan keluargaku sempat kesulitan mencari tempat parkir. Setelah beberapa lama akhirnya mendapatkan parkir juga tapi lokasinya agak jauh dari lokasi.

Aku senang karena bisa melewati liburan ini bareng keluarga. Jarang sekali suasana seperti ini. Paling setahun hanya beberapa kali. Aku bersyukur bisa mengalaminya hari ini. Kumpul bareng keluarga dan merayakan Lebaran bareng.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28