Lebaran Telah Tiba, Waktunya Opor Ayam

in #indonesia6 years ago

fb9ae774-3824-4bdf-8fbe-ba4c3130e006.png
source

Hai teman-teman.

Aku senang sekali ketika Lebaran tiba. Semua saudara berkumpul dirumah. Bercanda, bercerita, dan melepas kangen. Aku juga rindu dengan saudara-saudaraku. Selama setahun paling hanya bisa bertemu 1-3 kali sekali. Karena memang kebanyakan rumahnya berada diluar kota semua. Jadi bisanya kumpul-kumpul hanya pada saat Lebaran seperti ini.

Aku paling senang kalau kumpul-kumpul seperti ini mendengarkan cerita dari saudara-saudara. Semua ceritanya pasti menarik. Apalagi kalau sudah cerita tentang teknologi dan gadget. Itu menjadi cerita yang aku tunggu-tunggu. Istilahnya sekarang adalah "review" kalau di youtube.

Selain momen berkumpul dengan keluarga, aku juga senang karena ada menu opor ayam spesial yang dimasak oleh Ibu. Kemarin aku menemani Ibu berbelanja keperluan untuk masak-memasak. Beli beberapa ayam kampung yang ukurannya agak besar untuk dimasak opor. Aku paling suka kalau disuruh menemani Ibu berbelanja. Seru pokoknya.

Untuk teman-temanku
Mohon maaf lahir batin ya
Mohon dimaafkan apabila ada salah-salah kata dan ucapan.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63642.15
ETH 3126.93
USDT 1.00
SBD 3.87