Efek Lebaran, Banyak Penjual Yang Tutup

in #indonesia6 years ago

Hai teman-teman.

Efek Lebaran yang kurang enak adalah banyak warung dan penjual yang pulang kampung. Banyak yang tutup sampai libur Lebaran habis. Aku kemarin berkeliling mencari snack untuk kebutuhan dirumah tapi tidak ada yang buka. Langganan yang biasanya aku beli juga masih tutup. Mencari Penjual snack di aplikasi juga masih banyak yang tutup.

Akhirnya kemarin Ibu dibantu dengan saudara-saudara dirumah membuat snack sendiri. Kalau di pasar masih bisa membeli bahan-bahan untuk membuat snack. Untungnya semua saudara-saudaraku juga pandai bikin roti dan snack. Akhirnya aku belanja bahan di pasar ditemani dengan saudaraku. Aku belanja lumayan banyak. Karena aku pakai motor takut tidak bisa membawa makanya aku minta ditemani.


sumber

Dengan membuat snack sendiri malah membuat kondisi dirumah jadi seru. Aku membantu yang bisa aku bantu. Kebanyakan yang turun tangan adalah yang cewek-cewek. Karena kesibukanku aku tidak sempat mengabadikan keseruan yang terjadi dirumahku. Ibu terlihat sangat sumringah. Karena selain rumah menjadi ramai Ibu juga ada teman ngobrol.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59216.84
ETH 2526.42
USDT 1.00
SBD 2.52