Akun Steemitmu Belum juga di Approve? Ikuti Langkah-Langkah Di Bawah Ini

in #indonesia6 years ago (edited)

Akun Steemitmu Belum juga di Approve? Ikuti Langkah-Langkah Di Bawah Ini

foto utama.jpg

Hai Steemian.
Semenjak saya bermain Steemit, banyak teman-teman yang menghubungi saya untuk belajar tatacara dan etika bersteemit. Entah darimana mereka mengetahuinya, saya pun bingung. Bahkan informasi itu sampai terdengar oleh adik saya yang ketiga.

Saya membeli Yamaha N Max pada hari sabtu kemarin, yang membuat adik saya terkejut. Mungkin dia berpikir "saya dapat uang dari mana". Kemudian dia bertanya kepada saya "abang beli motor baru, banyak dapat kerjaan y?", Saya pun menjawab bahwa saya dapat uang hasil dari kerjaan sebagai videografer dan bermain Steemit.

Ternyata, dia sudah pernah mencoba mendaftar akun Steemit. Tapi, belum di approve juga. Katanya, dia sudah mendaftar sebanyak 5 kali. Semenjak kejadian saya membeli sepeda motor baru, dia menjadi makin semangat. Bahkan dia menyuruh saya untuk bantu mendaftar akunnya. Saya pun langsung membuat akun Steemit baru untuknya, dan ternyata tidak juga di approve. Bahkan ketika saya sedang bekerja, dia sibuk menelpon agar segera membuat akun lain untuknya. Hal itu membuat saya tidak fokus bekerja.

Saya mengingatkan, setelah akunnya terdaftar, jangan bersteemit dengan iming-iming mendapatkan uang. Tulislah sesuatu, karena itu akan menjadi sejarah perjalanan hidup dan aset untuk masa depan.

Saya mencoba berdiskusi dengan anggota Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Banda Aceh terkait hal itu, ada @kemal13 @rismanrachman @fararizky @rahmanovic. Berbagai pembahasan terdengar, tentang tidak di approvenya pendaftar akun Steemit. Ada yang menyarankan agar mengganti email dan username baru yang sedikit westernly(Barat)

Malam kemarin, saya pun mencoba. Dan ternyata berhasil. Dalam 2 Jam, akun adik saya langsung di approve. Lalu, saya menceritakan kepada @akbarrafs tentang itu, yang membuat dia meminta tolong kepada saya untuk mendaftar akun dosennya. Dan lagi-lagi akun tersebut juga di approve dalam 2 jam.

1.jpg
2.jpg

Saya kira tips ini bisa teman-teman coba:

  1. Buatlah email yang sedikit berunsur Westernly(Barat). Contohnya pada saat mendaftar akun adik saya yang bernama Syauqi, dengan email
    slavikqi(at)gmail(dot)com.

  2. Ketika mulai mendaftar akun Steemit, masukkan username yang sedikit westernly pula. Contohnya slavikqi, andy, ferdinho dan lain sebagainya. Atau kalian bisa menggunakan username dengan nama dari kata bahasa Indonesia, seperti kreatif, sukajalan, sukatraveling, ngopi dan lain-lain.
    Ataupun buatlah nama yang dekat dengan nama kalian. contohnya Rahmi menjadi rahmayn, Syahrul menjadi serol, Shaheb menjadi hiram dan lain-lainnya.

Demikian tips yang bisa saya bagikan kepada teman-teman Steemian semua. Silahkan mencoba.

Jika memang tetap belum di approve juga, silahkan ulang kembali tips di atas dengan membuat email dan username yang baru dan jangan lupa mengganti nomor handphone yang lain ketika mendaftar.

Terimakasih sudah membaca postingan saya, semoga bermanfaat.

Steem on,
Alpha Indonesia

Sort:  

Luar biasaaa

thank you brader

sama2 brader

Waah terlihat semakin susah skrng utk daftar di steemit ya hiel, merasa beruntung duluan Suhil daftar punya kk, mungkin 2 bulan lagi akan berprabayar daftar steemit. Meskipun begitu ttp akan banyak yg akan mendaftar karna steemit memberi income yg bagus.

iya kak. mudah2an dengan postingan suhiel di atas. bisa bermanfaat buat kawan2 yang baru mau mendaftar

Sangat bermanfaat, Suhiel. Saya share ke kawan saya ya, dia udah seminggu daftar tp belum di-approve juga.

boleh. silahkan dishare. semoga bermanfaat

sangat bermanfaat bang @suhiel, saya sendiri kaget saat sayuqi bilang akun dia sudah di approve

hehehe. hasil percobaan abg semalam. kalau ada kawan lain yg mau daftar, dicoba aja tips yg abg bagikan itu

siap bang, 4 hr lalu saya daftar punya adik saya samapai sekarang belum di approve bang.
jangan lupa di follback ya bang :)

Kami sudah upvote yah.. :-˃

Aah paling senang sama @puncakbukit selalu upvote dan mengapresiasikan Steemians lainnya

Tat bereh kiraju👍👍

Naah ini dia!
Nyanban rupajih solusi jih.

Thanks a lot bro @suhiel

Nah, mantap postingannya nih. Semoga bisa menjawab masalah kawan-kawan yang masih menunggu password :D

seb bereh info, Terima kasih bang @suhiel atas sharing tip dan trik nya, semoga bisa aprove dalam dua jam.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64377.96
ETH 3500.45
USDT 1.00
SBD 2.52