PERKENALAN DIRI

in #indonesia6 years ago (edited)

Assalamualaikum w.b.
Pertama saya ucapkan puji beserta syukur atas kesehatan yg telah di berikan oleh allah swt Kepada saya yg dapat menulis pagi hari ini di sebuah aplikasi yaitu STEEMIT.

image
Hari ini adalah pertama saya menulis di steemit untuk memperkenalkan diri saya di steemit

Seorang pemuda berasal dari sebuah kampung yg lumayan jauh dari perkotaan yaitu desa birem bayeun, pemuda ini bernama suhada yg masih menduduki pendidikan di bangku sekolah dasar kelas 4 di birem bayeun.

Dia adalah anak terakhir dari empat bersaudara dimana bg pertamanya bernama @rabijal, satiman dan yg terakhir adalah sudirmanto.

Bg pertamanya menginjak pendidikan di sekolah tinggi di fakultas besar di kota langsa yaitu iain zawiyah cot kala langsa yg menginjak semester enam di jurusan komunikasi penyiaran islam

Bg yg keduanya masih sama di sekolah tinggi di langsa tetapi di berbeda fakultas, bg keduanya ini di sekolah tinggi di unsam jurusan teknik informatika semester empat

Dan bg terakhirnya masih menduduki pendidikan sekolah menengah atas di sma 3 negeri kota langsa, dimana bg ketiganya ini hampir menyelesaikan sekolahnya di sma 3 ini yaitu kelas 3

Dan itu adalah riwayat singkat dari dari bg suhada yg sekolah di kota langsa dan setiap hari minggu bgnya ini pulang kampung untuk membantu orang tuanya di ladang

Suhada ini anak terakhir dari empat bersaudara yg memiliki saudara laki-laki semua
image

Mungkin ini saja yg dapat saya tulis di steemit untuk memperkenalkan diri saya lebih dan kurang saya mohon maaf atas kesalahan

Jangan lupa follow @suhada
Reestem, vote dan comment

#SALAM SAHABAT STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Selamat bergabung di steemit @suhada

Terimakasih atas sambutannya @rabijal

Semoga jaya dan berhasil

Saya akan menulis lebih giat

Halo @suhada08.. Selamat bertemu di Steemit! Senang melihat anda bergabung.. diupvote yah.. 😃

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61840.18
ETH 2589.24
USDT 1.00
SBD 2.55