Posting pertamasteemCreated with Sketch.

in #indonesia4 years ago

54TLbcUcnRm3sWQK3HKkuAMedF1JSX7yKgEqYjnyTKPwrca7Z6VAvMBGiQjs6rGRz1n3v3tbn27VLkQCDDxLLeZCHLWkaYi5LUrQHpWqbxV9WL8Vby85yDQh7PLFtSMC2Q3SC3yq8.jpegImage by @xpilar

Dear Steemian hari ini saya akan menulis beberapa kata sebagai tahap awal saya aktif kembali di medi steem.

Pada dasarnya akun ini di daftarkan untuk pekerjaan dari @hr1 dan @void namun kondisi hari ini proyek yang mereka kerjakan telah bubar mungkin karena beberapa kendala yang saya tidak mengetahuinya.

Posting pertama saya tulis via www.steemzzang.com dan posting ini saya jadikan sebagai sapaan buat Steemian yang masih aktif di media steem sampai hari ini.

Dan saya berpikir untuk besok dan selanjutnya akun ini akan saya gunakan untuk menulis cerita dan berbagi beberapa photo atau terlibat dalam the Diary Game yang di adakan oleh @steemitblog jika hal itu memungkinkan.

Saya ingin belajar banyak hal di media steem hari ini dan ingin menggali lebih jauh.

Namun dalam hal ini jika ada proyek yang bisa saya kerjakan dari steemzzang atau dari siapapun harap menghubungi saya, namun keahlian saya hanya di bidang promosi.

Terimakasih untuk yang telah membaca postingan saya dan sampai jumpa semuanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60893.72
ETH 2624.62
USDT 1.00
SBD 2.56