Cuisine from shrimp

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

hi friends esteem all good afternoon, best friend all fine and healthy always in work in steemit, tonight i want to post photos about the cuisine from shrimp, look as follows.
image
(hai sahabat esteem semua selamat sore, semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit, malam ini saya ingin memposting foto tentang masakan dari udang, lihatlah sebagai berikut ini.)
image
Shrimp is one of the favorite people around, this shrimp if we cook very good one of them in my photo.

(Udang adalah salah satu kesukaan warga-warga sekitar, udang ini kalau kita masak sangat enak salah satunya di foto saya ini.

So that I can say more and less I am sorry and do not forget to follow me to the next posts @muliadi06

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @steemredlog

By @steemredlog
Special Thanks @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56416.38
ETH 2379.95
USDT 1.00
SBD 2.35