Welcome Me To STEEMIT Community/Selamat Datang Di Komunitas STEEMIT

in #indonesia7 years ago

21.jpg

Halo para steemians semuanya, saya sangat senang berada di Steemit.
Saya @steemitindon dan saya berasal dari negara indonesia Bagian tengah (wilayah Negara aceh utaara). saya Seorang Wiraswasta, yang bekerja di sebuah intansi swasta yang bernaungan di bawah kementerian agama republik indonesia.

Hello the steemians all, I am very happy to be in Steemit.
I am @ steemitindon and I come from the country of Indonesia (central region of aceh utaara). I am an Entrepreneur, who works in a private intansi which is shelter under the ministry of religion of the republic of indonesia.

Terima kasih untuk temana saya yang bernama @rehansaputra yang telah mengenalkan saya pada steemit. Dan saya sangat senang berada di komunitas besar ini, semoga ini menjadi satu pengharapan yang berarti untuk dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang, tarimakasih banyak buat anda.

Thank you for my friend named @rehansaputra who has introduced me to steemit. And I am very happy to be in this great community, hopefully this becomes a meaningful hope for the present and in the future, tarimakasih much for you.

Kesukaan saya adalah :
Saya suka sekali menscari tahu sesuatu yang belum orang lain tau, misalahnya mistis, saya suka tentang masalah itu, meskipun saya penakut, tapi yang namanya suka, tetap saja ingin macri tau.
Saya paling suka berkawan, dengan siapapun juga saya suka sekali berkawan, tidak memilih dan membedakan antara sikaya dan simiskin, si jelak dan siganteng, dimata saya semaunya sama, yang dianya baik, dan tidak pernah membuatkawannya kesel terhadapnya.
dan satu lagi Saya paling suka jalan-jalan, suka bepergian dan akan senang bisa pergi tur keliling dunia, tapi sayangnya itu gak mngkin terjadi kalau mau keliling dunia, karena kerja pas-pasan, jadi gak mungkin selelu berpergian.

my favorite is:
I love to find out something that no one else knows, mystical mishap, I like about that problem, even though I am a coward, but whose name is like, still want to macri tau.
I am most fond of friends, with whomever I love to be friends, not choosing and distinguishing between sikaya and simiskin, the ugly and siganteng, in my eyes the same as it is, which is good, and never makes her friend to him.
and one more I like to walk the most, I like to travel and would love to go on a world tour, but unfortunately it can not happen if you want to travel around the world, because of the mediocre work, so it's not possible to go around.

TANTANGAN
Untuk bergabung di STEMIT adalah bukan hal yang mudah, akan tetapi butuh waktu dan kesabaran, dan pada kesempatan besar ini saya diizinkan untuk bertemu atau bergabung dengan penulis hebat seperti teman-temanlainnya yang sudah lama bergabung dan semoga blog saya menginspirasi buat kalian semuanya.

CHALLENGE
To join STEMIT is not an easy thing, but it takes time and patience, and in this great opportunity I am allowed to meet or join great writers like other friends who have long joined and hopefully my blog inspires for you all.

Bergabung dengan Steemit adalah mimpi dari kemaren, artinya ingin sekali menjadi salah satu anggota yang super aktif di STEEMIT. Akhirnya saya memiliki kesempatan untuk membuat suaraku diketahui oleh dunia. Awalnya saya masi sangat ragu-ragu. tapi sekarang saya yakin bahwa bergabung dengan komunitas besar ini yang penuh dengan pikiran hebat akan menjadi petualang dan bersama-sama kita bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda di komunitas ini dan seterusnya. Terima kasih buat semuanya dan salam kompak selalu di negara indonesia

Joining with Steemit is a dream from yesterday, meaning to be very eager to be one of the super active members in STEEMIT. Finally I had the opportunity to make my voice known to the world. At first I was very hesitant. but now I'm sure that joining this great community full of great minds will be adventurous and together we can reach a higher level. I look forward to working with you in this community and beyond. Thanks for everything and compact greeting always in indonesia country.

follow me.gif
animasi terimaksih.gif

Sort:  

Hai, halo @steemitindon.. Selamat datang di Steemit! Senang anda join.. upvote yah.. *-)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61065.80
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.53