You are viewing a single comment's thread from:

RE: Intelektual dan Pembangunan Bangsa

in #indonesia6 years ago

Baik pak KBA, akan saya sampaikan ke Abi arief.

Alhamdulillah di Almuslimun ada devisi jurnalis yg terhimpun dalam Ikatan Jurnalis Almuslimun atau yg lebih dikenal dengan IJA.

Saya dipercayakan sebagai koordinator IJA sejauh ini.
Sebelumnya perkembangan tulisan anak dilakukan dengan belajar bersama antara saya dengan anak-anak.
Selain itu juga pernah bekerjasama dengan FAME chapter Lhokseumawe.
Saya atas nama IJA mengharapkan kesempatan waktu pak KBA di tahun ajaran baru bisa kunjung Almuslimun untuk transfer ilmu tulisnya.

Kiban kira2 pak, na peluang bacut kami belajar sambil tajep kupi dengan pak KBA?

Sort:  

Alhamdulillah. Insya Allah, jika ada waktu, saya akan hadir ke Al-Muslimun. Akhir bulan ini saya akan kegiatan di Lhokseumawe. Kalau memang ingin mendiskusikan beberapa hal, nanti dalam group FAMe bisa dibincangkan.

Kalau minum kopi harus segera ditunaikan.

Syukran.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67931.04
ETH 3244.57
USDT 1.00
SBD 2.67