Si Bau Yang Bermanfaat

in #indonesia7 years ago

Tahukah anda bahwa buah ini memiliki sangat banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita, walaupun buah ini sangat berbau akan tetapi juga bisa memberi banyak manfaat untuk kita.

Kita semua pasti sudah tahu apa nama buah ini, jika ada yang belum tahu maka saya akan memberi tahu nama buah ini, saya memberi julukan untuk buah ini yaitu si bau yang bermanfaat, dalam bahasa indonesia buah ini disebut Buah Mengkudu.

sekarang kita semua sudah mengetauhi nama dari buah ini, untuk itu mari kita lihat apa saja manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.

45 Manfaat buah mengkudu bagi kesehatan

 wow itu menakjubkan, buah yang berbau ini memiliki begitu banyak manfaat bagi kesehatan kita, anda merasa penasan dan ingin mengetahui apa saja manfaat buah mengkudu bagi kesehatan kita, anda benar-benar ingin tahu, anda bisa membaca langsung pada link berikui : http://manfaat.co.id/manfaat-buah-mengkudu 

bagaimana anda puas dengan penjelasan yang anda dapatkan dari link tersebut, jika anda menyakini bahwa buah mengkudu benar-benar bisa menolong kita dan menyembuhkan bebera penyakit yang ada pada tubuh kita, maka sudah saatnya kita mulai membudidayakan tanaman mengkudu, agar supaya tanaman ini tidak menjadi langka auau hilang sama sekali dari muka bumi,

oleh sebab itu maka mari sama-sama kita menjaga dan melestarikan tanaman mengkudu yang akan berguna untuk kita saat ini dan juga bagi generasi berikutnya

sampai disini uraian singkat dari saya, dan supaya apa yang saya tulis ini bermanfaat untuk saya dan juga untuk anda semua.

Aceh besar indonesia

TTD

@steemgold

Sort:  

I have no idea what is written there. I am very curious to know what kind of fruit is that and if it is very tasty. There is nothing more tasty than a lovely fruit in summer time. Please come back to me. Regards

It is the fruit of mengkudu, I also want to ask you how to how to get paid on our comments

Buah ini di tempat saya tinggal, biasanya akan dimakan oleh kanita yang sudah tua dengan dicampurkan dengan patarana dan garam.
Saya tidak tau bagaimaba rasa dari salad mebgkudu tersebut karena saya tidak berani mencicipinya, yang saya tau saat saya msncium mengkudu yang sudah dipotong potong ada bau yang menusuk hidup yang berasal dari byah mengkudu.

Kontek yang bagus. Apa anda sudah lama menulis dengan menggunakan bahada indonesia, saat saya membaca artikel anda tergolong bagus.
Pernahkah abda menulis. Artikel dalam bahasa aceh, jika sudah kapan itu

I am not sure but this fruit use in some medicine .Am i right?

Yes that's right, this fruit has so many benefits to our health

Thank you for great information.your writing language is different so i translate in google after then i understand. Nice post

Thank you also for your efforts @amimohan

Amazing fruit! Thanks for sharing.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60678.52
ETH 2339.38
USDT 1.00
SBD 2.48