Partisipasi saya untuk kemajuan komunitas steemit indonesia

in #indonesia7 years ago (edited)

Salam komunitas steemit indonesia ..... 

          Dengan sudah diperbolehkan menulis dalam bahasa indonesi pada media steemit, maka setelah saya berpikir dengan seksama dan juga dengan penuh pertimbangan dengan ini saya memutuskan untuk menulis cerita bersambung dalam bahasa indonesia sebagai hujut partisipasi saya untuk kemajuan komunitas steemit indonesia.

          Saya menyadari bahwa saya bukan seorang ahli dalam menulis, tapi saya akan mencoba untuk dapat menulis dengan benar dan bermanfaat untuk kita semua, dengan adanya semangat pada diri saya, saya yakin dengan izin ALLAH saya akan manpu menulis cerita yang baik dan bermanfaat.

          Saya sudah menetapkan judul untuk cerita saya yaitu Perjalanan hidup seorang anak manusia, saya memilih judul ini karena cerita saya nantinya akan bercerita tentang seorang anak manusia yang selalu berbuat baik dalam hidupnya dan juga tidak pernak merasa takut untuk membela kebenaran.

          Saya berharap nantinya steemians menyukai cerita saya dan mendukung saya untuk bisa terus berkarya, jika ada kekurangan dalam cerita saya nantinya, saya sangat mengharapkan masukan dan juga kritikan yang bisa membuat setiap cerita saya menjadi menarik untuk dibaca dan juga bisa bermanfaat.

          Sampai disini saya menguraikan maksud dan niat saya berpartisipasi untuk kemajuan komunitas steemit indonesia, semoga maksud dan niat saya ini bisa diterima oleh semua steemians khususnya komunitas steemit indonesia, akhir kata saya ucapkan terima kasih dan assalamualakum www.

TTD

@steemgold

Sort:  

Teruslah berkarya kawan,
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA 😉🇲🇨

terima kasih kawan
salam kembali @aiqabrago

awal yang sangat bagus buat @steemgold
bravo steemit indonesia

Tetap semangat kawan! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63342.09
ETH 2658.68
USDT 1.00
SBD 2.81