Flowers Fur Chicken

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum wr wb

Hy semua teman steemit dimana pun kalian berada semoga kalian sehat selalu.

Postingan saya kali ini tentang bunga yang mirip dengan bulu ayam.

Pasti kalian belum liat bunga ini kan bunga bulu ayam adalah bunga yang tumbuh liar, bunga ini tumbuh di daerah yang basah dan lembab, seperti di daerah pegunungan yang curah hujan nya cukup, 16°c dan di pinggir jalan yang kadar air nya cukup.

image

Bunga ini sangat jarang di temukan, karena bunga ini tumbuh di daerah tertentu makanya jarang di temukan.

image

Bunga ini tak banyak tumbuh, susah sekali untuk di temukan, jarang sekali bunga ini tumbuh.

Bunga ini mirip sekali dengan bulu ayam saya saja heran, saya baru melihat bunga seperti ini, saya penasaran bunga ini bunga jenis apa, karena bentuk nya saja sudah unik.

Bunga ini tak banyak di temukan orang karena tumbuhnya saja di tempat-tempat tertentu.

Saya beruntung sekali menemukan bunga unik ini jarang sekali bunga ini ada.

Jika kalian pernah atau bahkan sering melihat bunga seperti ini apakah kalian tau ini bunga jenis apa...? karena saya penasaran sekali, ingin mengetahui bunga ini.

Dan bagi para steemit ataupun steemian saya ingin bertanya apakah bunga ini bisa di jadikan tanaman hias......?

Bunga ini untuk photography sangat bagus, bunga ini memiliki ke unikan yang lebih.

Hanya ini yang dapat saya posting semoga pertanyaan yang saya berikan dapat terpecahkan dan penasaran saya bisa hilang akan ke unikan bunga ini.

terimakasih banyak atas perhatiannya

@steemcool

Sort:  

I am not sure what type of flower this is. It might help to show the plant to identify it.

yes I am also less familiar with this flower but this flower is very interesting.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65688.41
ETH 3444.44
USDT 1.00
SBD 2.64