You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pesan saya untuk steemian baru

in #indonesia7 years ago

Benar sekali @gulistan .. dengan ada steemit saya banyak belajar menulis, dan dengan steemit saya jadi bertambah teman, dan bertambah juga saudara saya .. dolar adalah penyemangat dari apa yang kita tulis, jika postingan kita bagus, tentunya ada steemian yang menghargai postingan tersebut, dan mereka akan memberikan kita nilainya (vote)...

ehh .. kapan ni lagu Pasong, masuk dalam album apache13 .. hahaha .. maaf di luar konten

Sort:  

Ahahhahahhaa
@steem77 Entah sebab apa lagu itu jadi banyak kali diminta. Akan kita buatin. Bek panik.

hahaha ... karena panik saya mau lagu itu masuk .. saya pasang di nada dering telpon saya ... hahaha ... #bertus

Itu sudah tahap tinggi. Ahahhahahahha

#indonesia #pasong

hahaha ... siap akan saya jadikan tag .. dan saya akan upload video itu .. hahaha #indonesia #pasong

Untuk Pasong lon bi izin seupeunoh hate. ahahhahaa

Alhamdulillah ... thank beuh , ye lon bek lage lam postingan awak youtber di lake bantu beu udep lom akun jih ... hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59169.46
ETH 2597.10
USDT 1.00
SBD 2.42