1 Month join in Steemit

in #indonesia7 years ago (edited)

index 2.jpgSelamat malam kawan-kawan semua ...

hari ini saya baru membuka laman : https://steemd.com/@steem77, saat saya lita di lama tersbet di beritahukan saya sudah satu bulan berada di steemit dan tepatnya hari ini menjadi 31 hari, tentunya ini waktu yang sangat singkat bagi kawan-kawan atau steemian yang telah lebih dahulu berada dalam steemit.

5eaada9f-a4bf-4661-ae52-016ba41d39cf.jpg

namun 31 hari bagi saya adalah hari yang sangat lama, lama dalam artian kenapa baru sekarang saya buat akun steemit padahal saya sudah dapat informasi soal steemit pada bulan Desember 2016, tapi karena ada kerja-kerja pemenangan dalam pilkada kemarin saya tidak membuat akun di steemit, namun setelah pilkada selesai saya juga belum membuatnya, walaupun aplikasi Esteem (untuk pengguna android) sudah saya instal.

tapi karena sering di ajak untuk buat akun steemit sama bang @zainalbakri bang @ayijufridar dan @yahqan @safwaninisam serta beberapa teman-teman lainnya, maka saya mendaftarkan diri untuk membuka akun steemit, dan di awal-awal mempunyai akun steemit saya belum banyak faham soal steemit, maka saya sering ikut nimbrung dengan beberapa kawan-kawan steemian yang telah terlebh dahulu memimili akun steemit.

dan hari ini saya sudah mencoba mengajak beberapa orang lagi untuk membuat akun steemit, dan tentunya saya sampaikan steemit adalah media sosial yanng memberi ruang kepada kita dalam mengekplorasi apa yang hendak kita mau lakukan, dan di steemit memberi kita ruang itu dan steemit mengjaka kita untuk tidak menjadi orang-orang PLAGIAT. itu hal-hal yang saya sampaikan kepada orang-orang yang saya ajak, dan alhamdulillah kemarin saya meminta bantu kepada @levycore untuk memberi gambaran soal seluk beluk steemit kepada beberapa teman-teman dosen UNIMAL dan alhamdulillah lagi para dosen terseut sudah mendaftar untuk akun steemit dan saat ini masih menunggu komfirmasi paswordnya saja.
dan saya ucapak terima kasih kepada semua kawan-kawan yang banyak memberi masukan kepada saya, baik dalam hal tulisann dan juga trik-trik menulis lainnya.

2abfd0cf-aaa7-4b26-869b-1e268aa8a372.jpg

demikian dari saya, semoga selalu berkenan memberi masukan kepada saya.

Salam

@steem77

DQmQanmN3fafH4uXjzrJtGHiRHPFdKsCrRebCUEKQprXRvZ_1680x8400.jpg

Sort:  

Semoga dengan ulang bulannya, bisa terus berkarya di steemit. Posting-posting yang penuh manfaat, sehingga ketika kita membacanya dapat ilmu tambahan bagi pengguna steemians.
Kalau saya bilang akun @steem77 ini sudah bagus sekali, dikarnakan postingan yang selalu kaya bermanfaat.
Akhir kata, sukses terus, terus ajari kami yang masih baru dan semoga mendapat hadiah ysng luar biasa dari steem..

amin ... semoga kita semua bisa berbagi hal-hal yang positif, sehingga energi positif ini akan berdampak pada kita

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59304.77
ETH 2534.68
USDT 1.00
SBD 2.41