Merajut Asa Bersama Nanggroe Steemit Community (NSC)

in #indonesia7 years ago

WhatsApp Image 2017-11-07 at 14.56.08 (1).jpeg

Sahabat Steemians yang saya banggakan,,,

Saya @steem16 merupakan pengguna baru steemit, pada saat awal mulai menggunakan steemit, saya hampir menyerah karena tidak ada kawan yang mau menghampiri blog saya. Alhamdulillah setelah hampir 14 hari saya menggunakan steemit, suami saya @safwaninisam memasukkan saya dalam komunitas yang dibangun dengan kawan-kawannya.

Setelah saya bergabung di Grub NSC, meski tidak mendapatkan nilai upvote yang banyak, namun pengunjung blog saya sudah lumayan. Setidaknya dalam setiap postingan saya ada sekitar 30 lebih orang upvote, meski tidak mendapatkan dollar yang banyak, dengan ramai kawan-kawan yang upvote merupakan suatu kebahagiaan bagi saya.

Menurut cerita dari Suami saya, dalam Komunitas NSC belum ada kawan-kawan yang punya steempower tinggi, sehingga meski rame yang upvote nilainya tetap sedikit. Setelah mengetahui kekurangan NSC, saya sadar bahwa untuk menjadi steemians tidak mesti harus mendapatkan nilai dollar yang banyak, tugas kita adalah menulis.

Sahabat Steemians,,,

Meski demikian saya tetap berusaha terus eksis disteemit, karena bagi saya berkarya dengan tulisan disteemit adalah kesempatan bagus. Steemit sangat jauh berbeda dengan beberapa media sosila, seperti facebook, twitter, instagram, dll. Di Steemit semua karaya harus asli, jika kita menggunakan postingan orang dengan copy paste, maka akan ada robot pendeteksi yang masuk secara otomatis setelah kita pos tulisan kita.

Sahabat Steemians,,,

Saya belajar banyak dari kawan-kawan yang ada di NSC, baik dari @abunagaya, @steem77, @safwaninisam (Suami saya), dan semua sahabat steemit lainnya, terutama yang tergabung dalam NSC.

Kemarin Suami saya @safwaninisam memberitaukan kepada saya, bahwa NSC telah melakukan lounching proyek http://www.steem-id.com, yang didalamnya terdapat banyak tool steemit hasil kreasi @binjeeclick, dengan dihadiri oleh Currator Steemit Indonesia @levycore dan @aiqabrago. Alhamdulillah lounching proyek tersebut berjalan lancar dan sukses.

WhatsApp Image 2017-11-04 at 01.31.50.jpeg

Pada saat Lounching website http://www.steem-id.com, yang hadir bukan hanya Pengurus dan Anggota NSC, tapi hampir mewakili seluruh pengguana Steemit dalam semua Komunitas yang berada dibawah naungan Steemit Indonesia. Semoga seluruh Komunitas yang ada di Indonesia, menunjukkan kreativitasnya masing-masing, supaya dunia luar mengetahui bahwa orang Indonesia juga bisa berkreasi.

Semoga Komunitas NSC punya proyek lain yang membanggakan Indonesi, dengan semangat kebersamaan Insya Allah semua program akan sukses, terus maju NSC tunjukkan kreativitasmu demi Steemit Indonesia.

WhatsApp Image 2017-11-04 at 01.40.01.jpeg

Demikianlah penyampaian saya, jika ada kekurangan disana sini harap dimaklumi, karena saya bukan penulis tetapi Ibu Rumah Tangga untuk Anak dan Suami saya.



Sort:  

Semoga makin terus berkembang, semangat kawan-kawan NSC.. :D

Selamat dan sukses untuk nsc, semoga perjuangan kalian tidak akan sia-sia, saya juga termasuk anggota dari nsc ini, saya bangga dengan daerah sendiri karena sekarang masyarakat aceh sudah mengenal dengan steemit ini. Terimakasih atas postingannya

Insya Allah NSC akan selalu berjaya @mucha...

what a article....!

Kebersamaan itu indah nya waktu di

Salam NSC, komunitas kemajuan kita bersama..

Yang penteng selalu kompak @mushthafakamal...

Omaa.... Bereh that agoe postingan nyoe, that paleh awak foto. Icok foto wate golom persipan meu bacut pih. Wate tangieng ateuh bang nyak ih, teukhem keudroe teuh... H

Mau join ke nsc ,tapi kurang paham caranya

Sukses untuk NSC. Keep writing, keep inspiring. Salam kenal dari Steemian Bandung :)

ikut... Saya adalah pengguna baru di steemit, salam kenal sahabat steemians

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64156.67
ETH 3169.32
USDT 1.00
SBD 2.53