You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kini, Token PLN sudah bisa dibeli di indocell

in #indonesia6 years ago

Tempat nomor rekening listrik tidak ada harusnya :
1.nomor tujuan : 085 bla.. Bla.. Bla..
2.nomor rekening listrik : 628 bla.. Bla.. Bla..
3.harga steem: 1 bla bla bla
4.harga sbd :1 bla bla bla

Selebihnya saya belum mencobanya, apakah setelah mengirim sbd dapat nomor token terus, karena pulsa listrik tidak bisa di gunakan di nomor lain,selain nomor tujuan, tolong pencerahannya
PSX_20181028_174237.jpg

Sort:  

Hallo mas @starlost ...

Saya sudah mencobanya dan tes untuk isi token PLN di @indocell..., saya sudah bikin videonya, akan saya share cuman saya perlu edit-edit dulu videonya... semoga dalam beberapa jam kedepan bisa saya publish di wall @indocell videonya ...

Sebenernya sama saja prosesnya seperti pengisian pulsa di @indocell , kalau mas @starlost sudah pernah isi pulsa di @indocell sebenernya tidak terlalu susah ...
coba dilihat cara isi pulsa di artikel saya ini https://steemit.com/indonesia/@indocell/cara-isi-pulsa-di-steem-indocell

setelah mengisi token PLN di @indocell dan sukses ... maka akan mendapatkan kode 20 DIGIT yang bisa diisikan di meteran pelanggan PLN tersebut.
kode 20 DIGIT ini bisa dilihat di dashboard member area @indocell ...

terima kasih sekali mas @starlost effortnya ...

Ok mas untuk tag postingnya, tolong gunakan tag #promo-steem dan kalau bisa ditulis dua bahasa, saya pikir ini project luar biasa. Biar orang luar tahu, bahwa kita di indonesia sudah menerima steem/sbd sebagai alat pembayaran untuk membeli pulsa atau token listrik 😁

terima kasih mas @starlost sarannya ....

kendala saya memang nggak jago bahasa inggris ...
tapi nanti saya coba bikin artikel @indocell dalam bahasa inggris ...

sama, baru saja saya mau nanyakan itu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68728.62
ETH 3843.27
USDT 1.00
SBD 3.65