Semua Ada Rejekinya.

in #indonesia7 years ago

images (12).jpeg
source

Berangkat ke kantor pagi ini saya sempatkan untuk mampir ke SPBU. Memang belum habis bensin di motor. Daripada nanti-nanti. Lagi pula jam juga masih pagi.

Pagi ini di SPBU yang sering saya datangi tidak begitu ramai. Hanya antre beberapa motor saja. Sambil menunggu mata saya mencoba melihat ke sekeliling. Ada tukang koran yang berjalan kesana kemari menawarkan jualannya. Terlihat seorang pemulung yang berharap menemukan sesuatu di tempat sampah SPBU. Di luar SPBU terlihat driver taksi sedang mengobrol. Ada tukang sapu yang sedang membersihkan Area SPBU.

Pemandangan yang mungkin biasa sebenarnya. Tapi dari apa yang saya lihat sekilas. Saya dapat mengambil poin. Bahwa semuanya sedang berupaya mencari rejeki. Apapun dan bagaimanapun caranya. Berjuang dengan caranya masing-masing.

Betapa baiknya Sang Pemilik Hidup memberikan rejeki itu dimana-mana. Tergantung dikembalikan ke pribadi masing-masing. Sudah maksimal atau belum dalam berupaya mencari rejeki.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan ini. Mohon maaf apabila ada salah dalam tulisan ini.

Salam Sejahtera,
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75