Mudik, Lebaran & Berkumpul Bersama.

in #indonesia6 years ago

images (25).jpeg
sumber

Alhamdulillah. Lebaran kali ini saya bisa berkumpul bersama dengan keluarga besar di kampung. Setelah beberapa waktu tak pulang kampung. Hari ini diberikan kemudahan rejeki sehingga bisa pulang dan bertemu dengan orang tua dan saudara-saudara dirumah.

Lebaran memang selalu menjadi ajang rutin untuk melepas kerinduan. Saya dalam setahun bisa 3-4 kali pulang kerumah dan bertemu orang tua. Tapi belum tentu bisa bertemu dengan saudara-saudara yang bekerja diluar kota. Lebaran kali ini menjadi kesempatan bagi saya dan juga saudara-saudara untuk kembali bertemu.

Melihat semua berkumpul ada suka cita yang terpancar dari mata orangtua. Karena di waktu inilah beliau mempunyai kesempatan untuk berkumpul dengan anak cucu. Bukan harta yang diharapkan oleh orang tua tapi bagaimana anak-anaknya dapat berkumpul dan hidup rukun bersama.

Mohon Maaf Lahir Batin.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.

Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59190.54
ETH 2521.17
USDT 1.00
SBD 2.53