Memberi Lebih Dari Yang Diminta.

in #indonesia6 years ago

Selalu ada tantangan dalam setiap langkah kehidupan. Di dunia kerja, dunia usaha, dunia belajar, semuanya mempunyai tantangan masing-masing.

PhotoGrid_1525134885563.jpg

Ada target yang telah ditetapkan dan harus kita penuhi. Bisa jadi target itu mudah untuk kita tapi bisa jadi lebih susah juga. Namanya juga tantangan.

Selalu melakukan lebih adalah salah satu kunci untuk menjadi yang berbeda. Ketika kita diberi target 10 maka sebisa mungkin kita mampu mencapai lebih dari yang ditargetkan, misal 15. Hal itu akan menjadikan kita mendapatkan nilai plus.

Berarti bukan hanya kita mampu mencapai target tapi juga mampu memberikan hasil yang lebih. Itu menunjukkan kekuatan kita bahwa dengan hasil tersebut menandakan bahwa kita mampu melewati tantangan.

Tidak ada tantangan yang mudah. Seorang pelaut tangguh berlatih dengan melewati badai di lautan. Begitu juga kita, berlatih dengan kondisi yang seakan-akan tak mungkin. Tapi ketika kita berniat menghadapinya semuanya akan menjadi terbiasa. Disituasi yang berat itulah kita belajar.

ssikumiss_steemit2.png

Terima kasih teman-teman sudah berkunjung dan membaca tulisan ini.
Tulisan dan foto-foto sederhana dari lingkungan sekitar yang bisa saya abadikan.
Semoga nanti semua ini ada manfaatnya.

Saya beruntung mengenal Steemit ini.
Karena disinilah saya bisa belajar banyak tentang apapun.
Tentang manusia. Tentang teknologi.
Pastinya tentang Steemit itu sendiri.

Banyak artikel-artikel menarik yang saya baca dari penulis-penulis di Steemit ini.
Alhamdulillah bermanfaat sekali untuk saya pribadi.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua orang yang ada di Steemit ini.
Yang telah berbagi ilmu dan kreatifitasnya disini.

Ada banyak komunitas disini dan itu sangat menyenangkan.
Saya senang bisa bertemu sekalipun secara online dengan banyak orang
yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda.

Kepada siapapun Anda di Steemit ini..
saya mengucapkan Terima Kasih.

ssikumiss_steemit1.png

Salam.
@ssikumiss

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60063.85
ETH 2313.06
USDT 1.00
SBD 2.46