Aneuk miet punya cerita ☔💏🐬🐬🐬🐬🐬

in #indonesia6 years ago (edited)

image


Indonesia Langague

Selamat pagi steemians...

Perkenalkan, ini adalah keponakan saya, sebenarnya saya memiliki tujuh keponakan, dua anak lelaki dan lima anak perempuan, namun pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan keponakan saya yang ini.
Namanya #Farhaatu Ulfa usianya 4,5 tahun, dia cantik, cerdas dan berhati baik. Iya! hanya tiga kata itu yang di izinkan untuk memanggil atau memujinya.

Dia sangat senang jika dipuji, saya pikir itu wajar! karena hampir semua anak anak senang jika dipuji. "Dulu waktu kecil saya juga suka saat dipuji😃"


image


Setiap kami berjumpa kami selalu becanda riang dan juga bertengkar mulut adu argumen, dia pandai mencari alasan untuk membela diri, dia tidak mau disalahkan, anak yang sangat homoris, namun cepat tersinggung.

Pernah suatu hari hari saya bertanya tentang cita-citanya untuk masa depan, saya bertanya padanya dengan suara yang tenang dan wajah serius "#Farhatu, nanti kalau sudah besar mau jadi apa?

Dengan wajah cuek namun penuh percaya diri, dia menjawab "aku ingin jadi dokter agar dapat mengobati ibu, ayah dan nenek yang sekarang lagi sakit dan menikah dengan seorang lelaki tanpan, laulu keluar dari rumah ini dan saya bikin rumah sendiri yang jauh lebih besar dari rumah ayah"
Saat mendengar jawaban panjang dari anak usia 4,5 tahun ini sayapun tersenyum dalam hati dan beranjak dari hadapanya.


image



Thank you very much for visiting and reading my post!



If you like this post, do not forget #follow #Upvote, #Comment and #Resteem



See you in the next #Post!



Best Regart : @sofianmbs



Sort:  

Keren bro cerita nxa

Terimakasih sudah membaca.
Salam kenal

Yea sama2.saya sangat senang membaca postingan yang bermanfaat

Keren bro cerita nxa

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60607.86
ETH 2620.83
USDT 1.00
SBD 2.52