Harga SBD meroket, dimana posisi kita?

in #indonesia6 years ago (edited)

Hai teman-teman steemit semua! senang bisa menyapa anda sekalian

sbd.jpg

Harga tukar SBD/USD mengalami kenaikan tajam terpantau sejak pukul 20.00 wib hingga tulisan ini saya buat harga tukar SBD terhadap USD berkisar $ 2.4/SBD. Sedangkan untuk nilai tukar STEEM/USD hanya mengalami kenaikan sedikit di posisi $ 1.210/STEEM.

SBD Price.jpg
(Sceenshoot SteemToolbar pada browsing Chrome)


Orang yang menyimpan banyak SBD dari menulis di Steemit dan berorientasi jangka panjang mungkin akan menukar SBD mereka untuk meningkatkan STEEM POWER, di mana 1 SBD senilai 2 STEEM. Hal itu tentu menggembirakan.

Source

Beda halnya dengan para pengguna steemit yang mengumpulkan SBD dari menulis namun tidak peduli pada peningkatan Steem Power mereka, momen kenaikan harga SBD akan di maksimal kan untuk segera di konversi ke Rupiah atau (mata uang resmi masing-masing negara) kemudian digunakan untuk sesuatu keperluan termasuk mungkin membelikan hadiah kepada orang tua atau pacar mereka, dan tentu itu juga menggembirakan.

Saat posisi SBD meroket, sayangnya saya tidak memiliki banyak simpanan di dompet. terakhir saya hanya punya 2.5 SBD, pada saat harga belum tembus $ 2.4/SBD saya telah mengkonversikan semua SBD tersebut ke Bitshares (BTS) melalui Blocktrades. Ya.. sejak beberapa bulan ini saya memang sedang belajar membangun asset cryptocurrency melalui bitshares.org.

Seandainya saya punya 500 SBD pada harga $ 2.5/SBD saat ini, saya tidak akan mengubah SBD tersebut ke rupiah, saya akan mengkonversi sebagian SBD ke STEEM lalu melakukan Power Up dan sebagiannya lagi akan saya deposit kan ke Asset crypto, dan itu sesuatu yang juga menyenangkan bagi saya. semua itu tentu tergantung orientasi kati masing-masing dalam bersteemit ria. :)


Selamat berakhir pekan
Salam saya @sofda
sofda.jpg

Sort:  
Hello, you received a boost courtesy of @steemdunk! Steem Dunk is an automated curation platform that is easy and free for use by everyone.



Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Mantapp

terima kasih telah menyimak entry ini :)

Info yang sangat penting bg..tingkat kan terus Steem Power

Sayang sekali SBD saya juga tidak ada. Kemarin waktu sayu tukar harga 1 sbd = 1.4 steem

tidak mengapa, di 'tambang' lagi di steemit.

Semoga nanti akan ada kabar gembira lagi. Trima kasih telah berbagi pak @sofda

@driva has voted on behalf of @minnowpond.
If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

            To receive an BiggerUpvote send 0.5 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an BiggerUpvote and a reSteem send 1.25SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
            To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22