You are viewing a single comment's thread from:

RE: Asal Usul Nama Sanger

in #indonesia7 years ago

Terima kasih bang @nayya24 saya minimal jadi mengerti ternyata sanger dari nama sangat ngerti atau sama-sama mengerti, kopi ini memang sangat istimewa dari rasanya yang begjtu luar biasa. Nanti satu hari saya mau menikmati kopi sangat ngeri ini bikinan dari bang nayya24 swndiri agar saya bisa jadi pencipta kopu karena selama ini saya pencinta minuman teh, kopi kadang yang mdmbuat saya mengurungkan minat untuk minum permasalahan pertama adalah kesehatan maag yang saya alami, tetapi jika irang tertentu yang mempunyai keahlian dalam meracik kopi tidak menyebabkan maag kambuh, jadi saya tungu kopi sangat ngeri dari bang @nayya24, semoga saya setelah meminum kopi bikinan bang, akan menjadikan saya penikmat kopi yang baru...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62299.15
ETH 2428.96
USDT 1.00
SBD 2.65