Mengawali Pagi Dengan Segelas Ulee Kareng Kopi

in #indonesia6 years ago (edited)

image

Selamat pagi sahabat steemit...
Saat ini saya masih berada di tempat kerja. Selepas dinas malam mata saya sangat mengantuk tetapi saya harus menunggu sampai pukul delapan pagi untuk bisa rehat memejamkan mata walau sejenak. Namun saat ini saya sedang merasakan kantuk yang amat sangat. Saya harus mengatasi rasa ngantuk saya karena masih banyak kerjaan yang harus saya selesaikan.

Saya mengatasi rasa ngantuk saya dengan membuat segelas kopi. Saya melihat banyak jenis kopi sachet dalam laci. Namun kali ini saya memilih kopi sachet ulee kareng kopi. Kopi hitam saya rasa sangat manjur untuk mengatasi rasa ngantuk yang tak tertahankan.

Cara membuat kopi ulee kareng pun sangat sederhana, tuangkan satu bungkus Ulee Kareng Kopi tambah gula ke dalam cangkir atau gelas. Seduh dengan air mendidih lebih kurang 200 ml. Aduk rata. Kopi ulee kareng siap untuk dinikmati.

image

Ulee kareng kopi ini sangat efektif untuk mengatasi rasa ngantuk. Rasanya hampir sama dengan kopi Gayo. Meskipun saya bukan penikmat kopi tetapi rasa khas dari ulee kareng kopi ini sangat cocok dengan lidah saya. Setelah menikmati segelas ulee kareng kopi rasa ngantuk saya pun hilang. Saya bisa menyelesaikan sisa tugas saya dengan baik. Saya pun mengawali hari ini dengan lebih semangat.

image

Bagi sahabat steemit yang suka kopi. Tidak ada salahnya mencoba kopi sachet yang satu ini. So, sudahkah anda ngopi pagi ini?

image

Sort:  

Bereh... kupi beungeh.. follback ya cut kak..
salam sukses..
@sittishabir

Oke. Makasih atas kunjungan dan komentarnya

Dengan segelas Kopi pagi ,
Bisa bikin semangat seharian.
Salam kompak BSC KSI kak@sittishabir

Kopi = Ketika Otak Perlu Inspirasi. Dengan memulai pagi yang penuh semangat maka inspirasi menulis pun datang dengan sendirinya. Salam kompak kembali. Salam BSC

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66683.89
ETH 3311.03
USDT 1.00
SBD 2.70