Arti Pena Bagi Saya Ibarat Senjata

in #indonesia7 years ago

Sahabat steemit...
Seorang perawat tidak hanya bekerja dengan komputer, infus, jarum suntik atau alat-alat kesehatan lainnya tetapi perawat juga bekerja dengan pena. Oleh sebab itu pena menjadi benda yang sangat penting ketika saya bekerja.

image

Pekerjaan akan terhambat bila pena saya dipinjam,hilang atau lupa meletakkannya di mana. Dengan pena saya mencatat semua tentang pasien mulai dari menulis CPPT (Catatan Perkembangan Pasien Terintegrasi), menulis buku Laporan,menulis jadwal obat, menaikkan grafik, sampai mencatat jumlah urine pada Pasien dan lain-lain. Pena adalah benda yang pertama kali saya cari ketika saya sampai di tempat kerja. Sebuah pena warna-warni yang bisa menggoreskan berbagai macam warna dan makna.

Walaupun perkembangan teknologi sekarang sudah sangat canggih. Orang-orang menulis segala sesuatu hanya menggunakan handphone atau komputer namun menulis dengan pena adalah keharusan bagi saya. Mungkin bagi kebanyakan orang pena hanya digunakan untuk mengisi form atau hanya sekedar tanda tangan namun bagi saya pena adalah ibarat senjata.

image

Sejak mengenal steemit fungsi pena bertambah lagi bagi saya. Saya menggunakan pena untuk mencatat catatan kecil atau ide-ide untuk tulisan saya. So, jangan pernah remehkan fungsi sebuah pena karena dengan pena kita pernah mengabadikan sejarah.

Sort:  

Enjoy the vote and reward!

Makasih atas kunjungannya di blog saya

Sudah kami upvote ya..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44