Buka Puasa

in #indonesia6 years ago (edited)

Hallo Steemian

Saya mau menceritakan sedikit kegiatan saya hari ini. biar moment ini tidak terlupakan begitu saja.

Alhamdulillah...... hari ini saya bisa buka puasa bersama Tim P3MD Samalanga. Mungkin acara buka puasa bersama merupakan kegiatan yang wajib dilakukan dibulan Ramadhan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama tim dan untuk kebersamaan sehingga tim bisa semakin kompak.

Beda dengan tahun sebelumnya saya juga sempat berbuka puasa bersama dengan tim P3 MD Gandapura karena tahun lalu ( 2017 ) saya masih bertugas di Gandapura. Uniknya kalo di Gandapura menu berbuka puasa wajib dengan menu andalan Gurugok yaitu Sate Apaleh yang sudah sangat terkenal.

Jam 6.15 saya datang, nampak sudah ada beberapa orang teman yang sudah datang. Ada yang membawa anak dan ada juga yang hanya datang sendirian. Tak lama kemudian pramusaji menghidangkan menu untuk berbuka puasa... ada Jus, nasi, ayam penyet, gorengan dan juga bubur kanji. Lengkap sudah tinggal menunggu jam berbuka tiba.
Saatnya berbuka.....eng ing eng

Alhamdulillah syukur kami kepada-Mu ya Allah atas nikmat yang telah Engkau berikan hari ini.
Semoga dengan ada acara kebersamaan seperti ini tim semakin kompak dan kerjapun semakin lancar... Amin

Salam Steemian
FB_IMG_1527334628844.jpg

Sort:  

Keluarga besar P3MD Samalanga ya, Bireuen kapan bukbernya? Pengen ikut lahh hehe

Iya... bireun udah tanggal 24 kemaren tapi siti gak ikut... pulangnya kejauhan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63914.63
ETH 2664.93
USDT 1.00
SBD 2.77