Terlalu Mengharapkanmu

in #indonesia7 years ago (edited)

"Aku Yang Terlalu Berharap"

Oleh : Sintia

image

Bukan dia yang mengecewakanmu.
Tapi harapanmu padanyalah yang membuat mengecewakan dirimu sendiri.
Aku sadar kita tidak akan menjadi satu.
Dan kita berbeda bagaikan Langit dan Bumi...

Seandainya kamu tau bahagiaku melihat dirimu tersenyum.
Sekalipun senyum itu bukan untukku dan bukan karenaku.
Dan andai kamu tau, kamu adalah alasanku untuk tetap bertahan dan Bahagia...

Aku tau mungkin saat ini belum waktunya untuk mengetahui hadirnya diriku dibelakangmu.
Aku yang selalu berharap kamu menoleh kebelakang dan menggandengku disampingmu.
Tapi itu semua hanyalah khayalanku saja, entah akan terjadi atau tidak...

Aku ini hanyalah seseorang diri yang tidak berarti untukmu.
Dan kamu adalah seseorang yang sangat luarbiasa bagiku.
Aku telah hanyut kepada harapanku sendiri.
Sehingga diriku sangat mengharapkanmu...

Sekarang aku harus belajar menerima kenyataan darimu.
Aku juga harus menghancurkan impian Indah yang belum sempat diwujudkan.
Dan aku tau, bukan kamu yang salah.
Tapi aku lah yang terlalu berharap...

Sort:  

Bait kata penuh makna, teruslah berkarya..
Salam dari @alanmirza

Terima kasih Bg @alanmirza.
Hehe. Bimbingannya juga ya bg @alanmirza

sama-sama :)

Jangan terlalu berharap karena ketika tidak terwujudkan akan terlalu menyakitkan. Tapi usahakan saja semamou mungkin ketika gagal makan terus lagi berusaha. Saya suka sekali isi puisinya. @maulanailham terimakasih atas dukungan kembalinya.

thanks for the entry !
Upvoted and followed..
@sintia

Congratulations @sintia! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @sintia! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60808.14
ETH 2392.92
USDT 1.00
SBD 2.63