Kuah beulangeng

in #indonesia7 years ago (edited)

 halo semua steemians !!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Kuah beulangeng

Hari ini, saya membeli satu porsi Kuah beulangeng, ini merupakan makanan khas aceh besar, makanan ini terbuat dari danging kambing atau daging lembu yang di csampur dengan nanka muda, santan dan bumbu khusus untuk membuat Kuah beulangeng.

jika anda berkungjung ke kota banda aceh, anda bisa mendapatkan Kuah beulangeng ini di salah satu tempat atau di tempat saya membeli Kuah beulangeng, yaitu di jalam mala hayati Km 07 atau tepatnya di depan Rumah makan Hasan.

makanan ini sangat cocok di makan dengan nasi saat kita berbuka puasa, apa anda tertarik untuk mencobanya

  • anda dapat melihat foto Kuah beulangeng di bawah ini

  • saya sarankan jika anda berkunjung ke kota banda aceh atau aceh besar, anda harus mencoba untuk menikmati makanan ini, anda akan menyukai rasa lezat kuah beulangeng

anda menyukainya

ikuti saya @silvia

Terima kasih

Sort:  

Your post is good, why not wear world language (english)?

I'm making post for a challenge made by our friend @aiqabrago that is making post in Indonesian

Have a strong stance. Continue if benefits for you. Life is very valuable @ silvia

Thank you very much for your support @sunbahri

welcome@silvia. where do you live?

wihh.. tumben nge post pakek bahasa indo 😂😂

ada hadiah nya yaa 😂😂

ya benar, anda dapat membaca langsung hadiah yang di sediakan

Wow masakan yang enak, saya permah benerapa kali mencobanya,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59471.57
ETH 2618.20
USDT 1.00
SBD 2.40