Saya bangga dengan Diriku/ I am proud of my self.

in #indonesia7 years ago (edited)

Saya orang yang bangga pada diri saya sendiri. Bangga dalam bentuk berbagai bentuk hal apapun, seperti bangga pada prestasi yang saya raih, bangga pada pencapaian saya yang sesuai target dan tidak bisa dicapai orang lain serta bangga pada hasil beberapa bentuk karya yang saya buat.

I am a proud person of myself. Proud of the forms of any kind, proud of my achievements, proud of my accomplishments that are targeted and unachievable and proud of the results of some of the works I have made.

banggga2.gif

Kenapa sih saya bangga pada diri saya?
Berikut ini alasan mengapa saya harus bangga pada diri saya sendiri. Jika selama ini Saya merasa malu pada diri Saya, tidak percaya diri atau bahkan benci pada diri sendiri. Segera hilangkan perasaan itu karena di dalam diri Saya ada sesuatu yang sangat berharga yang bisa membuat Saya bangga pada diri sendiri. Jadi Saya harus bangga pada diri sendiri karena ini 5 alasan Saya harus bangga pada diri sendiri.
inilah 5 alasan Saya harus bangga pada diri sendiri:

Why am I proud of myself?
here's why I should be proud of myself. If all this time I feel ashamed of myself, not self-confidence or even hate to myself. Immediately remove that feeling because inside me there is something very valuable that can make me proud of myself. So I must be proud of myself for these 5 reasons I should be proud of myself.
here are 5 reasons I should be proud of myself:

Saya adalah pribadi yang unik
Alasan Saya harus bangga pada diri sendiri, karena Saya adalah pribadi yang unik. Jika selama ini Saya tidak percaya diri, ketahuilah bahwa Saya adalah pribadi yang unik, yang membedakan Saya dengan orang lain dan dengan keunikan yang Saya miliki orang lain justru lebih tertarik dengan Saya. Itulah kenapa Saya harus bangga pada diri sendiri.

I am a unique person
Reasons I should be proud of myself, because I am a unique person. If all this time I'm not confident, know that I am a unique person, who distinguishes me with others and with the uniqueness that I have others are more interested in me. That's why I have to be proud of myself.

image.png
image.png

Saya jauh lebih beruntung dari orang lain
Alasan Saya harus bangga pada diri sendiri adalah karena Saya jauh lebih beruntung dari orang lain. Jika selama ini Saya merasa tidak percaya diri, Saya kurang psayai, Saya tidak cantik, Saya tidak kaya dan lain sebagainya. Sekarang coba lihat di sekitar Saya, lihatlah orang yang di bawah Saya. Saya jauh lebih beruntung dari orang lain yang tidak sekolah, Saya jauh lebih beruntung dari orang yang cacat, Saya jauh lebih beruntung dari banyak orang lain di luar sana. Inilah alasan kenapa Saya harus bangga pada diri sendiri.

I am much luckier than others
The reason I should be proud of myself is because I am far more fortunate than others. If all this time I feel not confident, I am less psayai, I am not beautiful, I am not rich and so forth. Now look around me, look at the person below me. I am much luckier than others who do not go to school, I am far more fortunate than a disabled person, I am much luckier than many others out there. This is the reason why I should be proud of myself.

image.png
image.png

Saya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain
Alasan Saya harus bangga pada diri sendiri adalah Saya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain. Meskipun Saya memiliki kekurangan, kekurangan tersebut jangan jadikan penghalang bagi kemajuan Saya. Perlu Saya ketahui bahwa setiap manusia dibekali dengan kelebihan masing-masing. Dengan bangga ke diri sendiri, Saya bisa lebih mudah menemukan kelebihan dan mengembangkan kelebihan yang Saya miliki sehingga dengan kelebihan Saya, Saya bisa mewujudkan apapun impian Saya.

I have an advantage that no one else has
The reason I should be proud of myself is that I have an advantage that no one else has. Though I have flaws, those shortcomings should not be a hindrance to my progress. I need to know that every human being equipped with their respective advantages. With pride to myself, I can more easily find the advantages and develop the advantages that I have so with the my advantages, I can realize whatever my dream.

image.png

Saya manusia pilihan
Alasan kenapa Saya harus bangga pada Saya diri sendiri adalah karena Saya merupakan manusia pilihan. Sadarkah Saya jika sejak lahir Saya sudah berhasil mengalahkan jutaan pesaing Saya? dari jutaan sperma yang ada, hanya Saya-lah yang berhasil melewati proses persaingan ketat untuk menjadi manusia. Saya-lah yang terpilih, Saya-lah manusia pilihan. Jadi mengapa Saya tidak bangga pada diri saya sendiri?

I am human choice
The reason why I should be proud of myself is because I am the man of choice. Do I realize if from birth I have managed to beat millions of my competitors? Of the millions of sperm that exist, only I who managed to pass the process of intense competition to become human. I am the chosen one, I am the man of choice. So why am I not proud of myself?

image.png
image.png

Saya bisa melakukan apapun yang Saya mau
Alasan Saya harus bangga pada diri Saya sendiri karena Saya bisa melakukan apapun yang Saya mau. Ya, apapun. Jika Saya ingin sukses Saya bisa untuk sukses, jika Saya ingin mendapatkan orang yang Saya cintai Saya juga bisa melakukannya. Asalkan Saya mau berusaha, maka Saya pasti bisa melakukan apapun yang Saya mau. Itulah alasan kenapa Saya harus bangga pada diri sendiri.

I can do whatever I want
Reasons I should be proud of myself because I can do whatever I want. Yes, whatever. If I want to succeed I can for success, if I want to get the person I love I can also do it. As long as I want to try, then I can certainly do whatever I want. That is the reason why I should be proud of myself.

image.png

itulah yang membuat saya bangga terhadap saya sendiri.
terima kasih
salam @siabangpanton14.
ANIMASI-THANKYU.gif

Sort:  

😍 into the category 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43