Penyandang Cacat Belum Tentu Yang Anggota Tubuhnya Lengkap

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemean !!
Selamat pagi buat kalian yang sudah bangun dari mimpi dan meraih pada hari ini. Saya do'akan, semoga hari ini dapat tercapai apa-apa yang kita harapkan ....

Baiklah. Pada postingan kali ini saya ingin menjelaskan sedikit tentang manusia-manusia cacat pada hakikat.

image

PENYANDANG CACAT MENURUT PANDANGAN HAKIKAT


PENYANDANG CACAT bukanlah seseorang yang TIDAK MEMILIKI anggota TUBUH, akan tetapi orang yang TIDAK BISA MENGGUNAKAN anggota BADANNYA ...
TANGAN yang TAK BISA MEMBANTU orang lain adalah CACAT ...
MATA yang MENGABAIKAN KEKEJAMAN adalah CACAT ...
KAKI yang pergi MENINGGALKAN ORANG TUA adalah CACAT ...

  • Inspirasi Dari Sebuah Film Bollywood (AKIRA)

Terima kasih buat teman-teman yang sudi kiranya membaca tulisan saya yang sederhana ini. Semoga dapat berguna bagi saya dan kita semua. Amiiinnnn


Jangan lupa bantu saya dengan upvote, share dan komentar.

Sort:  

Congratulations @shurijal34! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Thank for all .....

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64009.76
ETH 3148.04
USDT 1.00
SBD 3.91